Ikuti Jejak Ahmad Dhani, Al dan El Gabung Gerindra, Prabowo: Mereka Masa Depan Kita Semua!

Ikuti Jejak Ahmad Dhani, Al dan El Gabung Gerindra, Prabowo: Mereka Masa Depan Kita Semua!

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ditemani kader muda Partai Gerindra, Al dan El-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Gerindra telah melakukan rapat koordinasi bersama dengan seluruh kadernya di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis, 27 April 2023.

Dalam rapat koordinasi tersebut memutuskan dan melantik Mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau iwan bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. 

Namun, selain melantik Iwan Bule, ternyata partai politik yang lambangkan kepada burung Garuda itu juga melantik sosok anak muda. 

BACA JUGA:Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Partai Gerindra, Kagumi Prabowo: Tidak Pantang Menyerah

Seolah mengikuti jejak bapaknya, Ahmad Dhani, ternyata Ahmad Ghazali atau Al dan Ahmad Jalaluddin Rumi atau El juga turut bergabung dengan Partai Gerindra. 

Digadang-gadangkan sebagai penerus bangsa, Prabowo Subianto juga melantik Al dan El sebagai anggota muda di Partai Gerindra. 

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El," ujar Prabowo Subianto kepada awak media. 

Dengan gabungnya Al dan El, kata Prabowo Subianto, tentunya menjadikan Partai Gerindra sebagai salah satu partai yang mendukung anak muda sebagai penerus bangsa. 

Oleh sebab itu, Prabowo Subianto pun menyatakan siap untuk berjuang bersama dengan generasi muda agar Indonesia bisa lebih maju. 

BACA JUGA:Lina Mukherjee Jadi Tersangka Konten Makan Kriuk Babi, Malah Ucap Syukur: Makasih Hujatan dan Cacian

"Mereka masa depan kita semua. Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami," kata Prabowo Subianto. 

Lebih lanjut, Prabowo pun yakin dengan bergabungnya Al dan El ke Partai Gerindra, akan ada lagi generasi-generasi yang yakin dan berjuang bersama Partai Gerindra. 

"Dengan menyiapkan kader muda, dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita," jelas Prabowo Subianto. 

"Jadi kami disini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan. Masa depan mereka ada di pundak anak-anak muda ini," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: