Isi Chat WhatsApp Antonio Dedola Ceraikan Nikita Mirzani Beredar, Pesannya Nyelekit: 'Kita Tidak Lagi Menikah'

Isi Chat WhatsApp Antonio Dedola Ceraikan Nikita Mirzani Beredar, Pesannya Nyelekit: 'Kita Tidak Lagi Menikah'

Nikita Mirzani Resmi Menikah dengan Toni, Januari 2023-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

(Kita tidak lagi menikah dan kamu bebas dan bisa memulai hidup baru)!”

Nikita Mirzani umumkan perceraiannya

Nikita Mirzani mengaku sudah secara resmi menikah secara agama dengan kekasihnya, Marco Antonio Berenguel Dedola sejak Januari 2023 lalu.

Bahkan ia mengaku selalu membela Toni di saat banyaknya terpaan isu negatif dari para netizen ke rumah tangganya itu.

"Jadi saya dan toni sudah menikah sejak 22 january 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia," tulis Nikita Mirzani di akun Instagram-nya.

"Lalu kami hidup seperti pasangan suami pada umum nya. Tapi ada Netizen yang selalu menulis tentang hal yang tidak baik. Saya dan toni masih ber status istri karna kita belum bercerai sampai detik ini," sambungnya.

Akan tetapi NikMir mengaku sempat bertengkar hebat dengan Toni satu minggu yang lalu karena dipicu dengan perkataan dari mulut sang suami yang membuatnya merasa sakit hati.

Emosi sempat mereda, tapi guncangan hebat kembali datang setelah Toni pergi secara mendadak pukul 05.00 WIB.

"Setelah itu kita baik2 saja seperti biasa. Lalu pada hari kamis toni meninggal kan Rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya" tutur Nikita.

"Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberitan ka amel dan baju adik saya lintang lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju2 lama nya dia. Saya tidak tau maksud nya apa," tambahnya.

Nikita Mirzani secara tegas selalu menjaga nama baik Toni di hadapan media meski sering mendapat kritikan pedas.

"Saya selalu membicarakan dia baik di depan wartawan . Biarin pun netizen bilang mokondo pengangguran tapi saya selalu membela. Karna dia suami saya," paparnya.


Isi Chat WhatsApp Antonio Dedola Ceraikan Nikita Mirzani Beredar--Instagram/@toni.dedola

"Mungkin saya salah lagi Dalam memilih pasangan Dalam hidup saya. Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan Bisnis yang baik dan benar agak toni bisa sukses di Indonesia. Tapi kembali lagi mungkin ini jalan tuhan yang terbaik," lanjut Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: