Dirut Waskita Karya Ditangkap, Bos Kontraktor 'Bro Ron' Kirim Karangan Bunga, 'Mampoes Kau Dirut!'

Dirut Waskita Karya Ditangkap, Bos Kontraktor 'Bro Ron' Kirim Karangan Bunga, 'Mampoes Kau Dirut!'

Dirut Waskita Karya Ditangkap, Bos Kontraktor 'Bro Ron' Kirim Karangan Bunga, 'Mampoes Kau Dirut!'-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ada kabar menarik dibalik ditangkapnya Direktur Utama PT Waskita Karya Destiawan Soewardjono (DES) dan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh tim Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus).

Kabar tersebut datang dari influencer otomotif yang bernama Ronald Sinaga yang mengunggah sebuah video ungkapan rasa senangnya atas ditangkapnya DES karena diduga melakukan penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk.

BACA JUGA:Siap Nostalgia, KLA Project dan Andra and The Backbone Bakal Tampil Satu Panggung dalam Konser Eksklusif 'Reminiscing'

Diketahui Ronald Sinaga merupakan bos dari PT Sabat yang sedang menuntut PT Waskita untuk membayar proyek Kerjasama yang sudah dijalani, ia pun mengungkapkan rasa senang dan lega, bahkan mengumpat kepada Dirut PT Waskita Karya tersebut.

“Nah, kan apa gua bilang, gue udah tau waktu direktur keuangannya ditangkap, gak mungkin Dirut kagak tau,” ujar juragan dari Dunia Motor ini dalam videonya.

BACA JUGA:Heboh Visual Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo, Selfie Bareng di Met Gala 2023!

“Itu Kontratiktifnya gua ada, Kejaksaan kalau butuh barang bukti gue juga ada. Good Job, Kejaksaan mantap,” tambahnya.

Bro Ron juga menyindir netizen yang sebelumnya tidak mengetahui akar permasalahan antara dirinya dengan perusahaan BUMN tersebut.

“Makanya netizen-netizen bang**t yang bilang kalau tahu bermasalah kenapa mau kerja sama. Hei! Itu bermasalah karena dari dalam udah busuk, gue mau bongkar semua,” ungkap Bro Ron.

BACA JUGA:Kolaborasi KLA Project dan Andra and The Backbone Bertajuk ‘Reminiscing’ Bakal Diselenggarakan, Catat Tanggal Mainnya!

Bukan hanya itu saya, Bro Ron juga menyindir Menteri BUMN, Erick Thohir yang dianggap sibuk sebagai Ketua PSSI, sehingga kurang berani dalam mengurus perusahaan di dalam BUMN.

“Supaya semua tahu hanya bos besarnya lagi terlalu lelet kagak berani, kagak sanggup beresin malah ngurusin rumput, ngurusin bola. Tapi Kejaksaan RI mantap,” jelas bos Kontraktor ini.

Mantap akhirnya uang dari kredit line, dari Bank dia yang cuan gede, cuan gue udah tipis kagak dibayar, telat bayar. Satu kata untuk kamu, pak Dirut, Mampus!” tukas Bro Ron.

BACA JUGA:Pesan Jokowi ke Kontingen Indonesia pada SEA Games XXXII: Minta 69 Emas Lebih, Peringat Satu Atau Dua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: