7 Cara Menghasilkan Uang Dari HP Tanpa Modal

7 Cara Menghasilkan Uang Dari HP Tanpa Modal

7 Cara dapatkan uang dari HP tanpa modal-Ilustrasi/Pixabay-

BACA JUGA:Cuma Bagikan Link Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 525.000, Buruan Serbu Sekarang!

Tapi, untuk cara yang ini, butuh tenaga yang cukup besar untuk melakukan promosi besar-besaran terkait jasa yang kamu tawarkan. Jasa les secara online bisa kamu promosikan di media sosial dan juga bisa melalui penyebaran pamflet di titik-titik tertentu. 

Pada masa awal, tentu sangat susah mendapatkan customer, tapi jika sudah berjalan, customer akan berdatangan.

5. Isi Survei Online di Populix

Saat ini, banyak sekali situs survei berbayar yang bisa kamu gunakan untuk mendulang cuan tanpa modal. Salah satu situs online yang menyediakan survei berbayar adalah populix. 

Hanya bermodalkan hp dan jaringan internet, sudah bisa menghasilkan cuan di mana saja dan kapan saja. Menarik sekali bukan?

Cara untuk ikut berpartisipasi di situs Populix cukup mudah. 

Hanya perlu melakukan registrasi menggunakan email atau Facebook. Lalu isi data diri kamu secara lengkap. Setelah itu, langsung bisa mengisi survei yang tersedia di situs tersebut. 

Saat ada waktu luang, rajin-rajin saja mengisi survei, maka pendapatanmu akan semakin bertambah. Selain untuk mendapatkan penghasilan, dengan mengisi survei online ini, wawasan juga akan bertambah setiap hari. Jadi, bukan hanya uang saja yang didapat, tapi juga pengetahuan.

6. Jualan di Marketplace

Cara terakhir menghasilkan uang dari hp adalah dengan berjualan di marketplace. 

Saat ini, banyak sekali marketplace yang bisa kamu manfaatkan untuk memasarkan produk yang kamu miliki.Bisa memulai dengan berjualan produk yang paling banyak dicari orang, misalnya produk-produk untuk bayi, jilbab atau produk lainnya.

Bisa memulai berjualan dengan membuat akun di marketplace. Bisa di dua atau tiga marketplace sekaligus, atau hanya satu marketplace terlebih dahulu. 

Usahakan gunakan nama toko yang menarik. Setelah itu, pasang gambar terbaik dari produk-produk jualanmu. Terakhir, promosikan produk lewat media sosial atau story whatsapp untuk jualan.

7. Menjual karya di platform jualan online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait