Jenguk Korban Penganiayaan WNA, Kapolres Jakut Bawa Kabar Baik

Jenguk Korban Penganiayaan WNA, Kapolres Jakut Bawa Kabar Baik

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan saat Jenguk Nenek Korban Penganiayaan WNA-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nenek berinisial RD (58) yang menjadi korban penganiayaan warga Nigeria AN (32) dijenguk Kapolres Metro Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan mendatangi langsung nenek itu di RS Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (8/5).

"Hari ini saya menjenguk salah seorang korban penganiayaan oleh AN (32). Korban bernama Ratna menjadi korban penganiayaan pada Jumat (5/5) lalu," katanya kepada awak media, Senin 8 Mei 2023.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Perlengkapan Lari Ala Soraya Larasati, Cocok Buat Pemula

Dalam kesempatan itu, disebutkannya pelaku (AN) telah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Metro Jakarta Utara.

"Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Metro Jakarta Utara," ucapnya.

Dijelaskannya, tersangka sedang diperiksa tim medis terkait kesehatan dan kejiwaannya.

Sama halnya dengan kandungan alkohol dan obat terlarang juga diperiksa pada diri pelaku.

BACA JUGA:5 Cara Menghasilkan Uang di HP

"Kondisi kesehatan mental dan kejiwaan tengah dijalani AN. Untuk kandungan Alkohol dan obat terlarang diperoleh hasil negatif," imbuhnya.

Dituturkannya, ternyata pelaku juga pernah tersangkut kasus sama di Jakarta Selatan pada tahun 2021 silam.

"Pelaku juga pernah tersangkut di kasus yang sama, 351 di Jakarta Selatan tepatnya di tahun 2021 lalu. Saat ini tengah kami koordinasikan dengan pihak yang menangani dan keimigrasian." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: