Grand Final Indonesian Idol 2023, Selamat Salma dan Nabilah!

Grand Final Indonesian Idol 2023, Selamat Salma dan Nabilah!

Grand final Indonesian Idol 2023.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Grand final Indonesian Idol 2023 tadi malam berlangsung menegangkan dan menghibur.

Setelah Salma, Rony dan Nabilah tampil dalam ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut, diumumkan top 2 Indonesian Idol 2023.

Pengumuman Top 2 Grand Final Indonesian Idol 2023 disiarkan secara langsung di RCTI, Senin 8 Mei 2023.

BACA JUGA:Kuliah Jurusan Hukum Kian Banyak Peminat, Cek Pilihan Konsentrasinya

Salma dan Nabilah berhasil lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2023 usai mengalahkan Rony di Top 3 babak road to grand final itu.

Dalam perhelatan akbar Indonesian Idol Musim 12 yang sudah berada pada babak Road to Grand Final itu, Salma dan Nabilah dinyatakan akan berlanjut.

Sebelum pengumuman, The Magnificient 3 pada Senin 8 Mei 2023 membuka acara babak Road to Grand Final Indonesian Idol ini dengan penampilan lagu medley dari musisi tanah air.

Top 3 Indonesian Idol 2023 berkesempatan duet dengan juri tamu dan membawakan lagu ultimate song, lagu impian dari para finalis yang sangat mereka ingin nyanyikan.

Dimulai dengan duet manis dari Afgan dan Nabilah membawakan lagu "Jodoh Pasti Bertemu" berhasil mendapatkan 5 standing ovation.

BACA JUGA:Jelang KTT ASEAN 2023 ke-42 di Labuan Bajo NTT, Menhub Budi Karya: Bandara Komodo Siap !

Peserta pertama yang lolos ke grand final Indonesian Idol 2023 adalah Salma Salsabil usai mendapatkan vote tertinggi dari para penggemarnya.

Secara resmi Boy William menyebut Salma Indonesian Idol 2023 sebagai peserta yang melaju ke grand final pekan depan.

“First finalis yang masuk top 2 grand final Indonesian Idol season 12 adalah….Salma! selamat,” kata Boy William dikutip dari live streaming via RCTI pada Senin, 8 Mei 2023.

Sepanjang season 12 Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil tercatat 12 kali trending di YouTube dan dinobatkan sebagai ratu trending.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: