Pimpin 50 Bacaleg PDIP Kota Bekasi Daftar Pemilu, Tri Adhianto : Ini The Dream Team...

Pimpin 50 Bacaleg PDIP Kota Bekasi Daftar Pemilu, Tri Adhianto : Ini The Dream Team...

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto-Instagram/@mastriadhianto-

BEKASI, DISWAY.ID-Ketua DPC PDI Perjuangan Tri Adhianto pimpin 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) lakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, Kamis 11 Mei 2023. 

Pada kesempatan itu, Tri yang juga Plt Wali Kota Bekasi mengatakan, bahwa tim yang dibawanya untuk mendaftar sebagai bakal calon legislatif adalah dream team masa depan. 

"Sudah mulai proses panjang,dari internal provinsi dan pada akhirnya di tetapkan ol DPP. Incamben di perintahkan daftar kembali. Perempuan hampir 35 persen, milenlial pengusaha, ini the dream tim untuk menjawab tantangan kedepan,"katanya. 

BACA JUGA:Heru Budi Bersama Ridwan Kamil dan Tri Adhianto Teken MoU Proyek MRT East-West

Selanjutnya, menurut Tri sesuai perintah DPP partainya pelaksanaan pendaftaran bacaleg hari ini di mulai pukul 08.00 wib dan hal tersebut sudah di jalankan sesuai perintah partai. 

"Sesuai perintah DPP pendaftaran bacaleg hari ini tanggal 11, jam 8,kita disiplin dengan apa yang sudah diputuskan DPP,"kata Tri di kantor KPUD Kota Bekasi.

Ia menyebut 50 bacalegnya sudah menjalani proses panjangan dari internal DPC,Provinsi dan akhirnya nama - nama ini yang di putuskan DPP. 

BACA JUGA:Khilafatul Muslimin Deklarasi Akui NKRI dengan 5 Pernyataan, PLT Wali Kota Tri Adhianto Ikut Hadir

BACA JUGA:Disnaker Kota Bekasi Gandeng Serikat Pekerja Isi May Day dengan Acara Hiburan

Dirinya berharap agar kedepan perwakilan DPC PDI Perjuangan yang duduk di kali malang lebih mampu menjawab tantangan terkait kebutuhan masyarakat. 

" Mampu menjawab tantangan  yang di hadapi masyarakat kedepan bahwa dinamisasi pembangunan di perlukan satu dewan dewan yang kuat,dewan yang lebih bisa mendengar apa yang menjadi harapan keinginan masyarakat,".

Tri juga berharap agar nanti pada saatnya pemilihan masyarakat Kota Bekasi dapat bergembira ria untuk menyalurkan hak politinya di TPS yang sudah di tentukan. 

" Harapan saya masyarakat bergembira ria bersama - sama datang ke TPS memberikan haknya sebagai warga negara," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: