Khilafatul Muslimin Deklarasi Akui NKRI dengan 5 Pernyataan, PLT Wali Kota Tri Adhianto Ikut Hadir

Khilafatul Muslimin Deklarasi Akui NKRI dengan 5 Pernyataan, PLT Wali Kota Tri Adhianto Ikut Hadir

Khilafatul Muslimin deklarasi akui NKRI dengan 5 pernyataan dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Khilafatul Muslimin wilayah Kota Bekasi. -tuahta simanjuntak-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah dilakukakanya penangkapan dan 23 petingginya menjadi tersangka karena menyebarkan ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, Khilafatul Muslimin deklarasi akui NKRI dengan 5 pernyataan.

Khilafatul Muslimin deklarasi akui NKRI dengan 5 pernyataan dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Khilafatul Muslimin wilayah Kota Bekasi pada Senin 20 Juni 2022.

Dalan acara Khilafatul Muslimin deklarasi akui NKRI dengan 5 pernyataan ikut dihadiri Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Tri Adhianto dan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra serta unsur TNI dan Forkopimda lainnya.

BACA JUGA:Pernyataan Gus Miftah Usai UAH Jelaskan Falsafah Mingkabau: Jengkol Juga Bisa Direndang!

BACA JUGA:Dimas Beck dan Ncess Nabati Kena Stroke karena Sering Makan Jeroan hingga Kepala Kambing? Faktanya..

Saat Khilafatul Muslimin deklarasi akui NKRI dengan 5 pernyataan dihadiri oleh seluruh anggota Khilafatul Muslimin lengkap dengan menggunakan seragam bernuansa putih hijau di area halaman pesantren.

Acara Khilafatul Muslimin deklarasi akui NKRI dengan 5 pernyataan yang digelar pada sore hari tersebut ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acapun dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila dan juga Undang Undang Dasar Republik Indonesia diikuti oleh seluruh anggota Khilafatul Muslimin Kota Bekasi wilayah Pekayon Bekasi Selatan.

Saat Khilafatul Muslimin deklarasi akui NKRI dengan 5 pernyataan dipimpin langsung oleh Amir Khilafatul Muslimin Bekasi Raya Abu Salma.

BACA JUGA:Kasus Penularan Covid-19 di 7 Kecamatan Jakarta Barat Meningkat Pesat, WHO Beri Indonesia Peringatan Dini!

BACA JUGA:Ayu Ting-ting Kaget Jordi Onsu Kasih Kejutan Ulang Tahun Untuknya: Ya Namanya Sama-sama Saling..

Adapun 5 pernyataan tersebut diantaranya:

1. Mengakui Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika sebagai 4 pilar kebangsaan.

2. Bertekad mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila Undang-Undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: