2 Pengunjung Tenggelam di Dermaga Mal Beach City, Ancol

2 Pengunjung Tenggelam di Dermaga Mal Beach City, Ancol

2 Pengunjung Tenggelam di Dermaga Mal Beach City-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dua pengunjung Taman Impian Jaya Ancol dikabarkan tenggelam di tepian Dermaga Mall Beach City Ancol pada Kamis 11 Mei 2023:

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho membenarkan adanya kejadian dua orang pengunjung yang tenggelam tersebut.

BACA JUGA:MU Ragu Kejar Tanda Tangan Harry Kane, Victor Osimhen Disebut Bersedia Gabung

"Memang benar telah terjadi 2 orang yang jatuh ke laut dari dermaga tersebut sekitar pukul 19.30 WIB. Korban adalah seorang pria (30 tahun) dan seorang wanita (29 tahun) yang merupakan pengunjung," ujar Eko dalam keterangannya dikonfirmasi, Jumat 12 Mei 2023.

Eko menjelaskan berdasarkan keterangan saksi mata sekitar lokasi, kedua korban memang tengah berada di atas dermaga, namun belum jelas penyebab kedua korban bisa jatuh ke permukaan air dan tenggelam.

BACA JUGA:Untung Rugi DKI Jakarta Jadi Daerah Khusus Jika Diresmikannya IKN Baru

"Tim keamanan mal kemudian melakukan penyelamatan kepada para korban. Korban wanita merupakan yang pertama berhasil diselamatkan. Korban pria berhasil diselamatkan kemudian dengan bantuan dari tim P3K dan lifeguard Ancol,” jelasnya.

Selanjutnya oleh petugas Ancol, kedua korban dibawa ke rumah sakit terdekat, kedua korban tidak sadarkan diri saat dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:Zulhas Klaim KIB Masih Solid

"Jadi ketika diselamatkan, keduanya dalam keadaan tidak sadarkan diri, Bang," ungkapnya.

Menanggapi kasus tersebut Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi juga membenarkan adanya kejadian dua pengujung ancol yang tenggelam.

BACA JUGA:Harga Tiket Terbaru Konser Coldplay, Tersedia Mulai Rp 800 Ribu Sampai Rp 11 Juta

Dalam kasus ini polisi masih memeriksa saksi saksi sekitar lokasi untuk mengetahui kejadian yang membuat dua orang tenggelam tersebut.

"Betul, Pak (tenggelam), korban yang wanita belum bisa kami ambil keterangannya karena masih belum stabil. Untuk perkembangan mengenai kronologis, kami masih lidik dan ambil keterangan saksi-saksi," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: