Jadwal Liga Inggris 13 - 16 Mei 2023, Arsenal dan Manchester City Saling Sikut, MU Panik Ditempel Liverpool!

Jadwal Liga Inggris 13 - 16 Mei 2023, Arsenal dan Manchester City Saling Sikut, MU Panik Ditempel Liverpool!

Southampton FC nyaris menang atas pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal.-Southampton FC-

JAKARTA, DISWAY.ID - Liga Inggris pekan 36 akan digelar mulai Sabtu 13 Mei 2023 dan tayang gratis di SCTV dan Live Streaming TV Online Vidio.com.

Pertandingan pada pekan ke-36 ini bakal menjadi laga penentu perebutan posisi teratas antara Manchester City dan Arsenal.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-36 dimulai, Sabtu, 13 Mei 2023, dengan pertandingan Leeds United vs Newcastle United Pkl 18.30 WIB.

Setelah itu, pukul 21.00 WIB, bakal digelar pertandingan Southampton vs Fulham, Chelsea vs Nottingham Forest, Aston Villa vs Tottenham Hotspur, Manchester United vs Wolves di Old Trafford, dan Crystal Palace vs Bournemouth.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal hingga Skuad Indonesia di Sudirman Cup 2023

Laga dua pekan terakhir Liga Inggris atau pekan 36 akan ada sejumlah pertandngan penting yakni dua pemuncak klasemen Everton vs Manchester City dan Arsenal vs Brighton.

Duel perebutan jatah ke Liga Champions juga akan bertanding seperti Leeds vs Newcastle, Leicester vs Liverpool dan Manchester United vs Wolves.

Everton menghadapi Manchester City yang difavoritkan dalam aksi Liga Premier di Goodison Park pada hari Minggu waktu setempat.

Everton sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa, jadi setiap pertandingan kini menjadi final bagi tuan rumah.

BACA JUGA:Family Konstitusi

Sementara pemuncak klasemen Man City akan bertandang ke Liverpool setelah menyalip The Gunners di puncak klasemen berkat hasil terakhir mereka, yang membuat mereka memenangkan sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Manchester City, yang tidak boleh kalah jika ingin mengangkat trofi, karena Arsenal hanya tertinggal satu poin dari mereka.

Laga lain yang tak kalah seru yakni Leicester dan Liverpool akan berjuang untuk hal yang berbeda ketika mereka bertabrakan di Stadion King Power.

BACA JUGA:MU Ragu Kejar Tanda Tangan Harry Kane, Victor Osimhen Disebut Bersedia Gabung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: