Pengakuan Bagnaia Setelah Tabrakan dengan Vinales, 'Saya Tidak Marah, Hanya Tidak Suka Reaksi yang Agresif'

Pengakuan Bagnaia Setelah Tabrakan dengan Vinales, 'Saya Tidak Marah, Hanya Tidak Suka Reaksi yang Agresif'

Kondisi terbaru Francesco Bagnaia usai kecelakaan highside sampai terlindas motor Brad Binder-motogp-

"Aku tidak marah pada Maverick. Saat-saat ketegangan tertentu harus dijauhkan dari publik, itu tidak baik. Saya tidak setuju dengan itu, saya tidak terlalu suka reaksinya, agak terlalu agresif. Tapi itu bisa terjadi, adrenalin dan ketegangan terkadang memainkan trik yang buruk,” tuturnya.

"Kami mengadakan pertemuan dengan steward dan saya secara khusus meminta agar Maverick juga ada di sana. Hal-hal seperti ini terjadi, saya pikir benar jika kedua pebalap berbicara dengan steward untuk mengklarifikasi semuanya,” lanjutnya.

“Saya juga menyarankan bahwa hal ini harus selalu terjadi di masa depan jika menyangkut penalti atau kontak dengan jatuh. Karena sejauh ini mereka pertama kali berbicara dengan satu pembalap dan kemudian dengan yang lain,” imbuhnya.

BACA JUGA:Terseret Isu Perselingkuhan Christian Sugiono, Hana Hanifah Tegas Beri Klarifikasi: Hoax!

“Hari ini saya mengusulkan joint meeting karena menurut saya sudah tepat bagi kita untuk menyampaikan perspektif kita, yang awalnya berbeda-beda, tetapi pada akhirnya kita menyepakati satu perspektif. Berbicara satu sama lain selalu merupakan cara terbaik untuk menyelesaikan berbagai hal,” paparnya.

“Menurut saya, kami berdua adalah pembalap yang paling adil di lapangan, keadaan yang sangat disayangkan,” tukas Bagnaia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: