Ini Dia Pelaku Pemukul Kombes Sumardji, Akhirnya Minta Maaf, Ternyata Asisten Pelatih Fisik Timnas Thailand

Ini Dia Pelaku Pemukul Kombes Sumardji, Akhirnya Minta Maaf, Ternyata Asisten Pelatih Fisik Timnas Thailand

Ternyata Asisten Pelatih Fisik Timnas Thailand yang Jadi Pelaku Pemukul Kombes Sumardji, Akhirnya Minta Maaf-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Official Thailand yang memukul Manajer Timnas Indonesia U-22 Kombes Pol Sumardji meminta maaf seusai final sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas U22 Indonesia dengan Thailand berakhir.

Diketahui Sumardji dalam tanyakan video yang beredar, saat keributan terjadi  ditarik dan kemudian dibanting oleh salah satu ofisial dari tim Thailand.

BACA JUGA:Jhonny G Plate Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS Kominfo Jalani Penahanan di Rutan Salemba

Pria kelahiran Nganjuk, Jawa Timur dengan bibir berdarah sempat protes ke official pertandingan dan wasit, bahkan ia mendapat pengawalan dari pihak keamanan dan dibopong untuk duduk di bench Timnas Indonesia.

Seusai pertandingan, Official Thailand yang diketahui merupakan asisten pelatih fisik Timnas Thailand tiba-tiba mendatangi Manajer Timnas Indonesia Kombes Pol Sumardji yang berada di hotel untuk meminta maaf menangis tersedu-sedu.

BACA JUGA:Warganet Thailand Malu Timnasnya 'Adu Tinju' di Final Sepakbola Putra SEA Games 2023

Sumardji sendiri mengaku sudah memaafkan Official Thailand sambil memeluk erat orang yang membanting dan memukul dirinya.

Permasalahan ini pun akhirnya damai dan mereka berdua berpelukan sebagai tanda sportifitas dalam sepak bola.

Dalam tanyangan sebuah video yang diunggah Salah satu Akun @chandramargatama,  tampak Official Thailand yang memakai baju biru memeluk Kombes Pol Sumardji, Manajer Timnas Indonesia U-22.

Dengan lapang dada, Sumardji pun membalas pelukan itu sembari memegang kepala sang official.

BACA JUGA:Breaking News! Johnny Plate Resmi Jadi Tersangka Kasus BAKTI Kominfo, Kejagung: Langsung Penahanan!

Setelahnya, official Thailand bersalaman dengan jajaran official Timnas Indonesia lainnya, seperti bersalaman dengan coach Indra Safri, Bima Sakti dan official lainnya.

Bahkan Sumardji pun masih berulang kali menepuk pundak Official Thailand tersebut yang menunjukkan bahwa dirinya sudah tulus memberikan maaf.

Sementara Official Timnas yang lain menyebut bahwa sepakbola menyatukan seluruh dunia. Permintaan maaf itupun disambut hangat oleh jajaran official dari Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: