PLN Hadirkan Inovasi Percepatan Pertumbuhan Kendaraan Listrik Tanah Air di PHEV 2023

PLN Hadirkan Inovasi Percepatan Pertumbuhan Kendaraan Listrik Tanah Air di PHEV 2023

PLN menghadirkan berbagai inovasi terkini kendaraan listrik yang telah dijalankan sebagai bentuk dukungan PLN terhadap percepatan laju pertumbuhan kendaraan listrik Indonesia.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Sebagai produsen utama energi listri Tanah Air, PLN ikut ambil bagian dalam ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Dalam PEVS 2023, ini PLN menghadirkan berbagai inovasi terkini kendaraan listrik yang telah dijalankan sebagai bentuk dukungan PLN terhadap percepatan laju pertumbuhan kendaraan listrik Indonesia.

Wilfried Siregar selaku Vice President of Strategic Business Development at PT PLN (Persero) menjelasakn PLN tidak hanya sekedar penyuplai utama listrik, namun juga dengan berbagai inovasi ikut ambil bagian dalam mempercepat laju pertumbuhan kendaraan listrik.

Salah satunya adalah dengan memberikan kemudahan bagai pemilik kendaraan listrik baik dalam pengisian daya hingga potongan harga.

BACA JUGA:Rezky Aditya Akui Pria dalam Video Syur adalah Dirinya, Kuasa Hukum: Sedang Video Call dengan Wanita Rusia

BACA JUGA:Detik-detik Kiper Thailand Hajar Komang Tertangkap Kamera, Keduanya Diganjar Kartu Merah

Pada pengisian daya, PLN terus memperbanyak SPKLU atai stasiun pengisian listrik umum di berbagai wilayah yang saat ini telah mencapai 

Tetap berkonitmen mendukung ekosistim EV, salah satunya fokos pada konversi sepeda motor ke kendaraan listrik 161 titik SPKLU di seluruh Indonesia.

Selain itu PLN juga telah menghadirkan 100an SPKLU di Labuan Bajo dalam mendukung KTT ASEAN 2023.

Tak hanya itu, PLN juga telah menghadirkan SPKLU sepanjang jalan lintas Sumatera untuk mempermudah pengisian daya bagi masyarakat.

BACA JUGA:Aksi Pemain Thailand Buang Medali dan Boneka SEA Games ke Tribun Bikin Berang, Kelakuannya Panen Hujatan

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal, Hasil hingga Klasemen Kejuaraan Voli Putra Asia 2023

Sedangkan untuk memberikan dukungan pada pengendara sepeda motor, PLN juga telah menyiapkan sebanyak 1.163 stasiun perganrian baterai, dimana pemilik sepeda motor dapat menganti baterai kendaraannya dengan mudah.

Dalam mendukung perkembangan konversi sepeda motor dari mesin konvensional ke sepeda motor listrik, PLN juga telah menyiapkan SPKLU generasi 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: