Wuling Usung Inovasi Kendaraan Listrik Menarik di Pevs 2023, Ada Mobil Polisi dan Pemadam

Wuling Usung Inovasi Kendaraan Listrik Menarik di Pevs 2023, Ada Mobil Polisi dan Pemadam

Wuling Motors (Wuling) memamerkan sejumlah mobil listriknya yang istimewa di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, salah satunya mobil polisi.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wuling Motors (Wuling) kembali menegaskan komitmennya dalam pengembangan kendaraan listrik melalui partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. 

Dalam ajang pameran khusus kendaraan listrik ini, Wuling menampilkan 8 (delapan) unit display yang terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran dan unit Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023. 

Menempati booth A1 seluas 520 meter persegi di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Wuling turut menampilkan unit dengan pengembangan platform EV yang sudah dipasarkan dan mendapat respon positif di Tiongkok yakni Wuling Binggo dan satu unit EV dengan inovasi autonomous.

“Dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air ev dan inovasi platform EV globalnya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya. Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia. Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

BACA JUGA:Sokonindo Automobile Perkenalkan Seres Sebagai Brand Baru Pendamping DFSK di PHEV 2023

Kehadiran Wuling di PEVS 2023 ini sejalan dengan tren pasar EV yang terus meningkat. Sejak kehadirannya di Tanah Air pada bulan Agustus 2022 lalu, Air ev langsung mendapatkan sambutan positif dari pasar Indonesia dengan angka penjualan yang sangat baik dan mendominasi segmen EV. Selain itu, Air ev juga dipercaya menjadi mitra mobilitas ramah lingkungan untuk para delegasi pada dua event internasional, yakni KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023.

Selain itu, Wuling juga membawa dua special display unit dari Air ev yang telah mendapat penyesuaian untuk penggunaan sebagai mobil polisi dan mobil pemadam kebakaran. 

Latar belakang dari penampilan dua unit spesial  tersebut dalam rangka menunjukkan bahwa mobil listrik berukuran compact ini sangat praktis dan dapat dikustomisasi untuk berbagai kebutuhan, termasuk pada kesempatan ini untuk melayani kepentingan publik.

Untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV. 

Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving. Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Wuling Air ev, dapat mencobanya di area test drive dan ada 3 (tiga) unit Air ev yang telah dipersiapkan. 

Menariknya ada juga beragam program menarik disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berupa lucky dip yang berhadiah e-wallet, smart band, smart watch, hingga bodykit modifikasi.

BACA JUGA:Wuling Pamerkan Sejumlah Mobil Nyentrik di PEVS 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: