Wuling Pamerkan Sejumlah Mobil Nyentrik di PEVS 2023

Wuling Pamerkan Sejumlah Mobil Nyentrik di PEVS 2023

Wuling Motors (Wuling) memamerkan sejumlah mobil listriknya yang istimewa di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, salah satunya mobil polisi.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wuling Motors (Wuling) memamerkan sejumlah mobil listriknya yang istimewa di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Pabrikan asal Cina tersebut menampilkan 8 (delapan) unit display yang terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran dan unit Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mejelaskan jika dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya.

BACA JUGA:Moeldoko Ungkap Program Insentif Kendaraan Listrik Hanya Laku 106 Unit: Pasti Ada yang Salah

BACA JUGA:PLN Hadirkan Inovasi Percepatan Pertumbuhan Kendaraan Listrik Tanah Air di PHEV 2023

Hal tersebut dapat dilihat melalui line upnya maulai dari Air ev dan inovasi platform EV globalnya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya.

"Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia. Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat,” terang papar Dian di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Mei 2023.

Selain itu, Wuling juga membawa unit dengan pengembangan platform EV yang sudah dipasarkan dan mendapat respons positif di Tiongkok, yaitu Wuling Binggo dan Wuling Kiwi EV dengan inovasi autonomous.

BACA JUGA:Mantap! Hotman Paris Buat Surat Kuasa untuk Bela Romyani dan Kernet Bus PO Duta Wisata: Tolong Putri Kandungnya Buat Video

BACA JUGA:Mengejutkan! Desta Gugat Cerai Istrinya, Natasha Rizky

Dian mengatakan produk Wuling ini mengikuti tren mobil listrik yang sedang berkembang dan turut serta dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia.

“Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat,” ujar Dian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: