Luis Milla Bangga Pencapaian Timnas Indonesia U-22

Luis Milla Bangga Pencapaian Timnas Indonesia U-22

Luis Milla-Instagram Luis Milla-Instagram Luis Milla

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku bangga atas pencapaian yang telah diriah oleh skuad Garuda Muda yang telah mempersembahkan mendali emas untuk Indonesia.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengapresiasi kerja keras yang sudah dilakukan oleh Beckham Putera Nugraha dkk yang telah berhasil menjadi juara di cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2023 Kamboja.

Luis Milla mengatakan keberhasilan para pemain timnas Indonesia U-22 yang telah berhasil merebut mendali emas itu berkat kerja keras PSSI dan jajarannya.

BACA JUGA:Menangis dan Memeluk Sumardji Saat Offisial Timnas Thailand Meminta Maaf

"Saya turut merasa sangat senang Timnas Indonesia menjadi juara. Saya pikir, pekerjaan yang dilakukan oleh PSSI sudah sangat baik,” ujar Luis Milla melansir di laman resmi Persib Bandung dikutip, Kamis 18 Mei 2023.

Menurutnya banyak pemain muda potensial yang sudah berlaga di kejuaraan SEA Games 2023. Hal tersebut cukup baik bagi perkembangan sepakbola Indonesia.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu menilai, Beckham Putera dan kawan-kawan memiliki bekal yang cukup baik untuk menyambut event internasional lainnya.

“Ada banyak pemain baru yang muda dan sangat potensial. Ini menjadi hal penting," ucap pelatih asal Spanyol itu.

Ia menambahkan, pemain muda yang memiliki prestasi yang cukup baik itu agar bisa terus berkembang dan tentu harus menjadi perhatian dari PSSI dan klub.

BACA JUGA:Johnny G Plate Ditahan Kejagung, Ini Profil Sekjen Partai Nasdem yang Jabat Menteri Kominfo

Luis Milla meminta pemain muda yang sudah cukup bersinar ini tidak mudah puas dan terus berlatih.

Ia memiliki harapan besar bagi skuad Garuda Muda agar bisa berprestasi di kejuaraan yang lebih bergengsi lainnya tentu harus diberikan dukungan yang baik.

"Sekarang yang penting adalah PSSI dan klub untuk melakukan sesuatu untuk para pemain muda ini agar mereka terus melanjutkan kiprahnya," kata Luis Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: