Jelang Peluncuran Infinix Hot 30, Infinix Gelar Turnamen Free Fire di Warmindo

Jelang Peluncuran Infinix Hot 30, Infinix Gelar Turnamen Free Fire di Warmindo

Jelang Peluncuran Infinix Hot 30, Infinix Gelar Turnamen Free Fire di Warmindo-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix, brand teknologi yang mendukung kreativitas anak muda, segera meluncurkan seri terbarunya, Infinix Hot 30, pada tanggal 24 Mei mendatang. 

Dengan fitur-fitur seperti pengisian cepat, layar lebar beresolusi tinggi, serta kapasitas memori handal di kelasnya, Infinix Hot 30 siap meningkatkan pengalaman bermain game dan hiburan pengguna dengan harga kompetitif.  

BACA JUGA:Tesla Juga Akan Bangun Pabrik Baterai di India, Bye...Bye…Indonesia

Menambah semarak jelang peluncuran Hot 30 yang berkolaborasi dengan Free Fire, Infinix juga menghadirkan turnamen Free Fire "Warung Gaming Infinix" atau WARNING

Roadshow WARNING perdana yang berlangsung di Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu 20 Mei 2023 pun berhasil menarik perhatian ratusan Xfans untuk berkompetisi. 

Turnamen yang menggabungkan tren mobile gaming dengan nongkrong ini siap Infinix hadirkan di beberapa kota hingga Juni mendatang.  

BACA JUGA:Kalahkan Guardian of The Galaxy, Fast X Debut di Puncak Box Office Hollywood dengan Pendapatan Rp 1 Triliun Seminggu Setelah Rilis

“Sesuai tagline nya, #GakGamingGakAsik Hot 30 yang akan Infinix luncurkan di 24 Mei ini akan konsisten mengusung pengalaman mobile gaming plus entertainment maksimal di kelasnya,” ujar Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

“Kolaborasi dengan Free Fire dan insight yang kita kumpulkan dari XFans pun kita jadikan bahwa banyak XFans yang menjadikan warmindo jadi tempat kumpul buat ngegame, nongkrong, dan berkomunitas jadi inspirasi Infinix untuk bawa roadshow  Warung Infinix Gaming yang kami harap bisa menambah excitement jelang peluncuran Infinix Hot 30 ini,” jelasnya.

Infinix Hot 30 dibekali dengan kemampuan charging cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai 5000mAh. 

BACA JUGA:Diungkap Mahfud MD Lagi Soal Proyek BTS, Cuma Ada 957 Unit dari 4.200 Tower yang Dilaporkan

Kombinasi ini membuat Infinix Hot 30 dapat mendukung produktivitas pengguna selama seharian untuk berbagai keperluan. Di bagian layar, Infinix Hot 30 didukung layar Super Bright Display berukuran 6.78inci yang memiliki refresh rate 90Hz. 

Dukungan layar canggih di smartphone ini membuat kegiatan pengguna akan berjalan lebih mulus. 

Sisi memori juga tak kalah menarik berkat dukungan RAM 8GB dengan ekstensi 8GB (8GB+8GB) dan memori  internal ROM 128GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: