Nikmati TikTok Maksimal, Hemat Maksimal: Trik Mendapatkan Top Up Koin TikTok yang Lebih Murah

Nikmati TikTok Maksimal, Hemat Maksimal: Trik Mendapatkan Top Up Koin TikTok yang Lebih Murah

Ilustrasi TikTok-Unsplash/ Aaron Weiss-Unsplash/ Aaron Weiss

DALAM berinteraksi di TikTok, Anda mungkin ingin memberikan dukungan kepada kreator favorit Anda melalui koin TikTok.

Meski demikian, Anda juga tentu ingin menghemat sebanyak mungkin. Berikut ini beberapa trik untuk mendapatkan top up koin TikTok murah.

1. Manfaatkan Penawaran Spesial

TikTok sendiri seringkali menawarkan penawaran spesial kepada penggunanya, terutama kepada mereka yang baru pertama kali melakukan top up koin. Seperti yang kami kutip dari Mahirtransaksi.com Periksa bagian top up di aplikasi TikTok Anda secara rutin untuk melihat penawaran khusus yang mungkin ada.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal hingga Tarif Terbaru KA Pangrango Mulai 1 Juni 2023

2. Gunakan Layanan Pembayaran Digital

Beberapa layanan pembayaran digital seringkali menawarkan diskon atau cashback untuk transaksi top up koin TikTok. Selalu periksa aplikasi pembayaran digital Anda sebelum melakukan top up, karena ada kemungkinan ada penawaran menarik yang bisa Anda manfaatkan.

3. Berpartisipasi dalam Event TikTok

TikTok secara periodik mengadakan event atau kompetisi yang memberikan koin sebagai hadiah. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan koin TikTok secara gratis. Pastikan Anda mengikuti TikTok di media sosial dan memperhatikan pengumuman tentang event atau kompetisi.

4. Beli dalam Jumlah Besar

Pembelian koin dalam jumlah besar biasanya menawarkan nilai yang lebih baik dibandingkan pembelian dalam jumlah kecil. Jika Anda berencana menggunakan koin TikTok secara rutin, pertimbangkan untuk membeli dalam jumlah besar untuk mendapatkan lebih banyak koin untuk setiap rupiah yang Anda keluarkan.

BACA JUGA:Cantiknya Raline Shah, Berkebaya Biru di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

5. Berbagi Biaya dengan Teman

Jika Anda memiliki teman atau anggota keluarga yang juga aktif di TikTok, Anda mungkin bisa berbagi biaya top up koin. Misalnya, Anda bisa membeli paket koin dalam jumlah besar dan membagi koinnya dengan teman Anda. Pastikan bahwa setiap orang setuju dengan perjanjian ini dan berkontribusi secara adil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: