Fix! Timnas Indonesia Melawan Argentina di FIFA Matchday dengan Skuad Lengkap

Fix! Timnas Indonesia Melawan Argentina di FIFA Matchday dengan Skuad Lengkap

Argentina Jadi Finalis di Ajang Piala Dunia Qatar 2022-@leomessi-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Argentina dipastikan menjadi lawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di Jakarta pada 19 Juni 2023 mandatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam live streaming  Press Conference PSSI di Stadion Utama GBK, Jakarta, Rabu 24 Mei 2023 terkait kedatangan Timnas Argentina dengan skuad terbaik akan melakukan ujicoba dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Pelajar Terlibat Aksi Tawuran Tercatat di SKCK, Begini Penjelasannya

Dalam Press Conference hadir langsung Perwakilan Argentina yang diwakili oleh manajer Tim Tango, Daniel Cabrera demi mewujudkan laga uji coba yang menjadi bagian dari tur Asia.

Erick Thohir juga menjelaskan pihaknya baru mengumumkan laga uji coba Timnas Indonesia vs Argentina sekarang ini.

Menurutnya PSSI sangat hati-hati dan menanti semua dokumen lengkap sebelum mengumumkan laga penting ini.

BACA JUGA:Herannya Ahmad Sahroni Perempuan Korban KDRT di Depok jadi Tersangka, Listyo Sigit Disenggol: Bapak Kapolri

"Saya bisa jawab hari ini, setelah mendapat persetujuan dari FIFA, AFC, dan perwakilan Argentina di sini. Jadi bukan kaleng-kaleng. Kita buktikan PSSI yang sekarang serius membangun sepak bola Indonesia, kita buktikan dengan FIFA Matchday yang teratur dan kedatangan tim juara dunia, Argentina, di Indonesia,” ujar Menteri BUMN ini.


Ketua PSSI Erick Thohir bersalaman dengan manajer Timnas Argentina, Daniel Cabrera saat Press Conference PSSI di Stadion Utama GBK, Jakarta-Instagram/@erickthohir-

Oleh karena itu, Erick menambahkan, dalam FIFA Matchday Juni ini, kita membuat gebrakan. Satu kita lawan Palestina yang ranking 94, lebih bagus dari kita. Kemarin lawan Burundi kita alhamdulillah menang, lalu seri. 

“Tentu saya juga apresiasi, sahabat saya dari Argentina, bahwa Argentina juga ikut hadir membantu sepak bola Indonesia. Ini bagian dari persahabatan dari kedua negara," tambah Erick.

Kemudian Erick Thohir memosting beberapa foto dirinya dengan perwakilan dari Assosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dengan mengucapkan terima masih dan mwrasa terhomat menyebut mereka di Jakarta.

BACA JUGA:Viral! Tawuran Antar Warga di Jatinegara Pecah, Aparat Kepolisian Lari Hindari Petasan

“Kami sangat terhomat menyambut Argentine Football Association @afaseleccionen ke Indonesia untuk pertandingan mendatang melawan Timnas Indonesia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: