Fix! Timnas Indonesia Melawan Argentina di FIFA Matchday dengan Skuad Lengkap

Fix! Timnas Indonesia Melawan Argentina di FIFA Matchday dengan Skuad Lengkap

Argentina Jadi Finalis di Ajang Piala Dunia Qatar 2022-@leomessi-Instagram

“Atas nama PSSI dan Timnas Indonesia, kami berterima kasih atas kesempatan untuk menjamu tim bergensi di talnah air kami.”

“Kami Berharap pertandingan ini tidak hanya menampilkan yang terbaik dari sepakbola, tetapi juga mempererat hubungan persahabatan antar bangsa.”

BACA JUGA:Penyebab, Gejala dan Cara Mencegah Penyakit Rabies

“Kami percaya pertandingan ini akan menjadi kesempatan yang terbaik untuk meningkatkan moral dan performa Timnas kita. Juga mengispirasi generasi muda untuk mengikuti impian mereka di dunia sepak bola,” tulis Erick Thohir

Warganet langsung gembira menerima kabar tersebut hingga membanjiri kolom komentar

“ Gokil ketum kitę,” tulis@reddyperdana.

“ Pak tahun depan nggak usah nyapres, kite percaya pak@erikthohir bisa membawa tmnas kita mendunia….kalau perlu sampai kiamat aja jadi ketum@pssi,” kara@didikmaulana.

“ Pak Mangan mahal mahal tiketnya, pak. Ini Jual tanah belum laku-laku.Yokk dijual tanah 1x2m harga 15 juta nego,” @its.eniy17.

BACA JUGA:Fantastis! Inara Rusli Tuntut Virgoun Bayar Nafkah Mut'ah Rp 10 Miliar

“@marselinoferdinan10 nits selebrasi siuuuu depan messi,” tulis@putraadnyana37.

Laga uji coba melawan Argentina ini menjadi sejarah tersendiri bagi Timnas Indonesia. Tim Merah Putih untuk kali pertama bertanding melawan tim yang menempati peringkat satu dunia.

Argentina akan jadi lawan kedua Timnas Indonesia dalam periode FIFA Matchday, 12-20 Juni mendatang. Anak asuh Shin Tae Yong akan lebih dulu menjajal Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 14 Juni.

Persiapan untuk melakoni laga FIFA Matchday juga akan dilakukan Timnas Indonesia. Timnas Indonesia direncanakan memulai pemusatan latihan (TC) pada 6 Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: