Zinedine Zidane Sebut Pemain Ini Punya Kaki Kiri Terbaik Kedua di Dunia Setelah Lionel Messi

Zinedine Zidane Sebut Pemain Ini Punya Kaki Kiri Terbaik Kedua di Dunia Setelah Lionel Messi

Marco Asensio--Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Zinedine Zidane disebut sempat memberitahu siapa pemain kedua terbaik di dunia dengan kaki kiri yang super luar biasa setelah Lionel Messi.

Kutipan tentang pujian tinggi Zinedine Zidane untuk salah satu pemain Real Madrid terkait kaki kirinya kini telah muncul kembali.

Berbicara kepada COPE pada 2017, Asensio mengungkapkan bahwa Zidane mengatakan kepadanya bahwa kaki kirinya adalah yang terbaik kedua setelah Messi.

BACA JUGA:Jor-joran! Al-Hilal Disebut Bakal Rekrut Leo Messi dan Satu Rekannya di Timnas Argentina, Ini Sosoknya

Dia menambahkan bahwa dia senang dengan perbandingan tersebut karena bintang Messi adalah 'bagian dari seorang pesepakbola'.

"Zidane mengatakan kepada saya bahwa sejak Messi, dia belum pernah melihat kaki kiri seperti saya," ucap Asensio, dikutip dari Eurosport.

"Saya sedikit terkesan, karena Messi adalah bagian dari seorang pesepakbola," sambungnya.

Kontrak Asensio di Real Madrid akan berakhir pada musim panas dan dia dilaporkan telah menolak kontrak baru di klub tersebut.

BACA JUGA:Candaan Marselino Bakal 'Sliding Tackle’ Messi Dalam FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina, 'Saya Fans Ronaldo!'

Dia telah dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG), karena dia menjadi agen bebas di akhir musim.

Klub-klub Liga Premier juga disebut-sebut akan membidik pemain asal Spanyol itu, yang telah mencetak 61 gol dan membuat 32 assist dalam 285 pertandingan untuk Los Blancos.

Laporan ESPN menunjukkan Marco Asensio sedang dalam pembicaraan dengan PSG dan akan pindah ke Paris di musim panas.

Dia percaya bahwa dia tidak akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Santiago Bernabeu dan melihat pindah sebagai hal yang tepat untuk karirnya.

BACA JUGA:Hukuman Telak Lionel Messi Gegara 'Sembunyi-sembunyi' Pergi ke Arab Saudi, Karirnya di PSG Tamat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: