Aturan Baru Pembelian Tiket KAI Commuter Mulai 1 Juni 2023

Aturan Baru Pembelian Tiket KAI Commuter Mulai 1 Juni 2023

Pengguna KAI Commuter mulai 1 Juni 2023 mengungkapkan ada perubahan cara pembelian tiket. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pengguna KAI Commuter mulai 1 Juni 2023 mengungkapkan ada perubahan cara pembelian tiket.

Prubahan cara pembelian tiket tersebut dari yang biasanya dilakukan secara off line atau pembelian langsung akan di alingkan dengan menggunakan Aplikasi KAI Access.

Adapun pengguna KAI Commuter yang akan terdampak dari perubahan aturan ini di antaranya untuk pembelian dan pemesanan tiket di Stasiun Purwakarta, Stasiun Cimahi, Stasiun Cimekar dan Stasiun Rancaekek.

Dalam pembelian melalui Aplikasi KAI Access, pemesanan tiket bisa dilakukan mulai 7 (Tujuh) hari sebelum keberangkatan.

BACA JUGA:Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia vs Argentina Kemahalan, Erick Thohir: Event Olahraga Tak Boleh Kalah dari Entertainment!

BACA JUGA:Viral! Singa Putih Lemas dan Terjatuh, Faunaland Ancol: 'Cacat Dari Lahir'

Perubahan cara pembelian tiket tersebut diungkapkan oleh KAI Commuter melalui akun twitter @CommuterLine.

Selain itu pada 1 Juni nanti KAI Commuter juga akan terus melakukan peningkatan-peningkatan layanan kepada pengguna transportasi Commuter Line Jabodetabek pada setiap lintas perjalanan. 

Salah satunya dengan penambahan kecepatan perjalanan, memperkecil headway dan penambahan perjalanan Commuter Line pada beberapa koridor lintas ramai pengguna.

Penambahan frekuensi perjalan tersebut salah satunya dilakukan pada lintas Commuter Line Bogor pada jam-jam sibuk pagi maupun sore hari. 

BACA JUGA:Aktivitas Timnas Argentina Dirahasiakan Erick Thohir, Lionel Messi Cs Bakal Diajak Sandiaga Uno ke Labuan Bajo

BACA JUGA:Sidang Perdana Mario Dandy dan Shane Lukas Siap Digelar 6 Juni di PN Jaksel

Mulai 1 Juni 2023 nanti KAI Commuter akan mengoperasikan sebanyak 420 perjalanan Commuter Line Bogor dengan 41 rangkaian yang akan melayani pengguna di lintas tersebut.

Sementara itu, untuk perjalanan pada lintas Depok – Manggarai - Jakarta Kota pada jam sibuk pagi mulai pukul 04.00 – 08.00 WIB akan ditambah 2 perjalanan menjadi sebanyak 50 perjalanan dengan headway selama 5 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: