Target Tim TAG Heuer Porsche Formula E, Incar Podium di Jakarta

Target Tim TAG Heuer Porsche Formula E, Incar Podium di Jakarta

Target Tim TAG Heuer Porsche Formula E, Incar Podium di Jakarta-Porsche-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kejuaraan Dunia Formula E 2023 kembali digelar di sirkuit JAKARTA Internasional E-Prix pada tanggal 3 dan 4 Juni 2023. 

Pascal Wehrlein dan António Félix da Costa akan menghadapi balapan double-header di ibu kota Indonesia dengan mengendarai mobil balap Porsche 99X Electric dari Tim Formula E Porsche TAG Heuer.

BACA JUGA:Soal Kristen Muhammadiyah, Dosen UMY : Jangan Terlalu Baper

Tim Formula E TAG Heuer Porsche menuju balapan ke-10 dan ke-11 di Sirkuit Jakarta Internasional E-Prix dengan persiapan yang matang.

“Ini akan menjadi akhir pekan yang panas dalam segala hal. Tahun lalu, kami beradaptasi dengan baik dengan kondisi, yang tidak hanya memengaruhi pembalap dan tim, tetapi juga perlengkapan – terutama ban,” ujar Pascal Wehrlein.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Revenant, Ketika Kim Tae Ri Jadi Wanita yang Kerasukan Iblis

“Setelah Monaco, kami memiliki waktu sedikit lebih lama untuk bersiap menghadapi balap ganda di Jakarta dan menganalisis apa yang mungkin tidak kami lakukan dengan baik dalam beberapa balapan terakhir. Sekarang, kami kembali menyerang,” tambahnya.

Sebagai informasi, menjelang perhelatan Formula E di ibu kota Indonesia, Tim Formula E TAG Heuer Porsche menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan tertinggal 169 poin dari Envision Racing (182).

BACA JUGA:Jose Mourinho Sindir Fakta Sejarah Sevilla di Liga Europa, Tak Terima Los Palanganas Lebih Diunggulkan: Bagi Roma Ini Lebih Bersejarah!

Sementara itu, Sirkuit Jakarta International E-Prix bukanlah sirkuit jalanan biasa. Terletak di kabupaten provinsi Ancol dekat Teluk Jakarta, menyerupai arena balap permanen. 

Sirkuit yang dibuat tahun lalu ini hanya memiliki panjang 2,37 kilometer namun memiliki 18 tikungan. Garis start-finish di disirkuit ini adalah salah satu yang terpanjang di kalender Formula E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: