EXO-CBX Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Saham Perusahaan Langsung Anjlok!

EXO-CBX Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Saham Perusahaan Langsung Anjlok!

Saham SM Entertainment langsung anjlok saat EXO-CBX umumkan keluar agensi-YouTube/ SM Entertainment-YouTube/ SM Entertainment

JAKARTA, DISWAY.ID - Dunia K-Pop tengah dihebohkan dengan kabar tiga member EXO, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang mengumumkan pemutusan kontrak dengan SM Entertainment.

Trio yang juga tergabung dalam sub unit EXO-CBX ini juga telah menunujuk sebuah firam hukum dan pengacara untuk menangani kasus ini. 

Permintaan transparansi soal pendapatan artis disebut menjadi salah satu ketiga member EXO keluar dari SM Entertainment, agensi yang sudah membesarkan namanya sejak satu dekade lalu. 

Keluarnya tiga meber EXO dari SM Entertainment bukan hanya jadi kabar menghebohkan di kalangan penggemar, tapi juga berdampak signifikan bagi perusahaan.

Terbukti, setelah kabar ini berdar, saham SM Entertainment langsung anjlok.

Berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Kepala BPN Tangsel Shinta Fokus Penyelesaian PTSL dan Mafia Tanah

BACA JUGA:Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Umumkan Putus Kontrak dengan SM Entertainment, Siap Lawan Agensi di Pengadilan

EXO-CBX Keluar Agensi, Saham SM Entertainment Anjlok 

Bukan rahasia lagi, jika SM Entertainment merupakan salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan yang bersanding dengan HYBE, YG Entertainment, dan JYP Entertainment. 

EXO merupakan boyband yang dibuat oleh SM Entertainment dan telah mendulang kesuksesan secara global sejak debut mereka pada 2012 lalu.

Berita soal hengkangnya tiga personel EXO dari SM Entertainment langsung berdampak terhadap harga saham yang jatuh cukup signifikan.

Dilansir dari CSTimes, per pukul 10.55 waktu Korea, harga saham SM Ent. Adalah 102.000 Won. Harga saham tersebut turun sebanyak 6,84% dibandingkan dengan harga hari sebelumnya.

BACA JUGA:Duh, Gegara Sehun dan Chanyeol EXO, SM Entertainment 'Latah' Jual Lato-lato? Harganya Bikin Nangis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: