Pelajaran Lionel Messi Batal Main di Malaysia, Kini Jiran Sesumbar Tolak Brasil dan La Pulga Cs

Pelajaran Lionel Messi Batal Main di Malaysia, Kini Jiran Sesumbar Tolak Brasil dan La Pulga Cs

Lionel Messi disebut menjuarai Piala Dunia Qatar 2022 sudah direncanakan-PSG-Berbagai sumber

Ketika mendapat kesempatan melawan Argentina, pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon menolak.

Dikatakan Hamidin, Brasil juga tertarik melawan Timnas Malaysia.

BACA JUGA:Aktivitas Timnas Argentina Dirahasiakan Erick Thohir, Lionel Messi Cs Bakal Diajak Sandiaga Uno ke Labuan Bajo

"Brasil mau lawan kita, tapi saya tidak mau karena belum waktunya. Kalau saya mau, bisa saja dibuat. Ini bukan waktunya dan Kim Pan-gon juga tidak mau. Kalau cuma untuk popularitas, mungkin orang lain bisa lakukan," kata Hamidin dikutip dari Flash Sukan.

"Malah tahun lalu Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA) sudah meminta Malaysia, tapi Kim Pan-go tidak mau karena dia mau tim yang jelas," klaimnya.

Media Malaysia Ragu Lionel Messi Dimainkan di Laga Argentina Vs Indonesia

Selain pelajaran Messi batal main di Malaysia, jelang Timnas Argentina Vs Indonesia kali ini, media Malaysia tampaknya malah meragukan Lionel Messi akan main di laga uji coba pada 19 Juni 2023 di Jakarta tersebut.

Media Malaysia, Semuanya Bola, menayangkan tulisannya, bahwa pihaknya ragu melihat Lionel Messi akan turun di laga timnas Argentina Vs timnas Indonesia.


Lionel Messi dikabarkan bakal ikut dalam pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 di Stadion GBK-ilustrasi-@leomessi

Menurutnya, Argentina lebih dulu melawan Australia yakni pada 15 Juni 2023 di Beijing, China.

Kemudian, 4 hari berselang, Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni akan mencadangkan Messi di laga melawan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Kejagung Siap Hadapi Praperadilan Tersangka Kasus Korupsi BTS Kominfo Johnny G Plate

"Peluang masyarakat Indonesia melihat aksi Lionel Messi sedikit tipis. Sebab, Messi lebih dulu menghadapi Australia di China empat hari sebelumnya," tulis Semuanya Bola.

Diketahui, kepastian Lionel Messi akan tampil di Jakarta seiring pengumuman yang rilis Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

AFA telah merilis daftar 27 pemain yang dibawa untuk dua laga FIFA Matchday dalam tur ke Asia yakni bertemu Australia di Beijing pada 15 Juni dan Timnas Indonesia di Jakarta pada 19 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: