Menpora Buka Festival Indofest 2023, Pameran Pecinta Olahraga Outdoor Hadir di Istora Senayan

Menpora Buka Festival Indofest 2023, Pameran Pecinta Olahraga Outdoor Hadir di Istora Senayan

Menpora Buka Festival Indofest 2023, Pameran Pecinta Olahraga Outdoor Hadir di Istora Senayan-Kemenpora-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengapresiasi gelaran festival Indonesia Outdoor festival (Indofest) 2023 yang berlangsung 1-4 Juni 2023

“Kemenpora mendorong yang namanya sport tourism dan juga sport industry. Kegiatan atau festival outdoor ini sangat baik dan meningkatkan ekonomi pada sektor produk lokal yang menjual pakaian outdoor,” ujar Menpora Dito.

BACA JUGA:Tiba di Madinah, Jemaah Haji Indonesia Ini Turun Pesawat Malah Minta Pulang Gegara Ingat Ayam Belum Dikasih Makan

Menpora Dito bilang festival Indofest 2023 ini selaras dengan program Kemenpora yang memperbanyak kegiatan festival untuk merangkul pemuda-pemudi. Oleh karenanya dibutuhkan kolaborasi dengan berbagai pihak. 

“Kita juga mendorong agar kegiatan seperti ini jangan setahun sekali, tapi kalau bisa dua kali. Semoga tahun ini omzetnya bisa meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Libur Hari Raya Waisak, CFD Sudirman ditiadakan

“Jadi ini juga adalah event yang sangat menarik dan semoga bermanfaat untuk para penikmat outdoor khususnya naik gunung atau trekking. Semoga ini bisa mendorong masyarakat membeli produk lokal khsususnya pakaian outrdoor,” tambahnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer COS Event, Dyson Toba menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua yang terlibat, sehingga festival Indofest 2023 berlangsung dengan baik dan disambut antusias masyarakat. 

BACA JUGA:2 Unit Pesawat Iran Sembunyi di Bandara Kerjatati Selama 1 Tahun, Ini Penjelasan PT BIJB Kertajati

“Terima kasih atas dukungan dari semuanya. Masyarakat sangat antusias datang ke acara Indofest ini. Ini bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang datang. Semoga festival ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya,” terangnya. 

Indofest 2023 ini menghadirkan berbagai produk dari produsen serta distributor perlengkapan kegiatan luar ruang. 

BACA JUGA:Ganjar Pranowo 'Manut' Perintah Megawati: Awas Kamu Nggak Ngomong Sebagai Petugas Partai!

Kemudian juga diisi oleh berbagai kegiatan menarik lainnya seperti talk show hingga coaching clinic serta penampilan musisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: