Suzuki Jamin Ketersediaan Grand Vitara, Unit Pemesanan Sejak Februari Langsung Dikirim

Suzuki Jamin Ketersediaan Grand Vitara, Unit Pemesanan Sejak Februari Langsung Dikirim

Suzuki Jamin Ketersediaan Grand Vitara, Unit Pemesanan Sejak Februari Langsung Dikirim-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja melakukan serah terima unit kepada 26 pemesan Suzuki Grand Vitara terbaru di Jakarta, Sabtu 3 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut, Hady Surjono Halim, Deputy Director of 4W Sales & Marketing PT SIS mengungkapkan pihaknya telah menjamin ketersediaan unit Grand Vitara dan segera mendistribusikan unit yang sudah dipesan sejak bulan Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:1.216 Narapidana Dapat Remisi Khusus, Kemenkumham: Hari Raya Waisak Hemat Biaya Makan 677,2 juta

Suzuki juga telah memastikan ketersediaan stok Grand Vitara juga telah terpenuhi di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia guna memenuhi rasa penasaran publik maupun calon konsumen yang ingin melihat dan mencoba Grand Vitara secara langsung melalui layanan test drive.

“Grand Vitara menjadi flagship bagi keseluruhan model mobil Suzuki di Indonesia saat ini, maka dari itu sudah pasti akan menjadi kebanggaan bagi setiap pemiliknya," ujar Hady Surjono Halim dalam keterangan resminya, Sabtu 3 Juni 2023.

BACA JUGA:Ikuti Cara Mudah Ini untuk Memeriksa NPSN Sekolah Secara Online

Hady juga mengatakan, Suzuki memberikan opsi terbaik dan sesuai tren saat ini, serta terus menjaga kualitas agar dapat melampaui ekspektasi pelanggan. 

"Kami juga ingin sampaikan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara juga sudah mulai terdistribusi ke jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia," jelasnya.


Serah Terima Unit 26 Konsumen Suzuki Grand Vitara Terbaru, Sah Mengaspal di Indonesia-M. Ichsan-

"Sebelum seremoni penyerahan perdana unit Grand Vitara hari ini maupun penyerahan unit kepada konsumen yang dilakukan oleh diler, kami juga tetap menerapkan standarisasi pra-penyerahan unit mobil baru kepada konsumen seperti biasanya, antara lain melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kondisi kendaraan, dan memberikan dokumen kendaraan kepada konsumen," paparnya.

Sebagai informasi, keberadaan Grand Vitara yang mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) kian memperkuat posisi Suzuki sebagai produsen dan brand otomotif yang semakin peduli dengan kesadaran lingkungan, serta membantu para konsumen untuk dapat mencapai sisi efisiensi ekonomi yang lebih baik. 

BACA JUGA:Libur Hari Raya Waisak, CFD Sudirman ditiadakan

Kelebihan dari teknologi SHVS mampu mengurangi tingkat emisi gas buang sampai dengan 15% dan mengurangi konsumsi bahan bakar saat tidak diperlukan dengan adanya fitur engine auto start-stop. 

Efektifitas teknologi SHVS dalam mendukung kendaraan dan lingkungan yang lebih bersih akan digunakan secara lebih lanjut oleh Suzuki pada model-model mobil penumpang lainnya secara bertahap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: