Alasan Mengejutkan Konsumen Jatuh Hati Kepada Suzuki Grand Vitara

Alasan Mengejutkan Konsumen Jatuh Hati Kepada Suzuki Grand Vitara

Suzuki Jamin Ketersediaan Grand Vitara, Unit Pemesanan Sejak Februari Langsung Dikirim-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kehadiran Grand Vitara di Indonesia saat ini tengah menjadi warna cerah bagi konsumen yang ingin memiliki mobil berjenis SUV ramah lingkungan dan kelengkapan yang memadai.

Para konsumen sudah menerima langsung unit pesanannya pada seremoni penyerahan perdana yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Senayan, Sabtu 3 Juni 2023 kemarin.

BACA JUGA:Meski Sama Gabung di Klub Liga Arab, Segini Gaji Benzema Dibanding Lionel Messi

Mereka pun turut membagikan rasa bangga dan bahagianya atas kepemilikan Suzuki Grand Vitara. 

Tanpa ragu, para konsumen menceritakan alasan yang beragam mengapa mereka memilih Grand Vitara sebagai bagian dari kendaraan andalannya.

Desain yang modern dan berkelas, teknologi ramah lingkungan serta kelengkapan fitur menjadi alasan terbanyak yang diungkapkan oleh para konsumen yang hadir saat penyerahan perdana Grand Vitara. 

BACA JUGA:Ini Sanksi Tak Lakukan Uji Emisi Kendaraan Bermotor, Awas Jangan Sampai Melanggar

Teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang disematkan pada mesin K15C diyakini konsumen mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah bagi lingkungan sekaligus efisien untuk dipergunakan sehari-hari. 

Selain itu kelengkapan fitur yang mewah seperti Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Head Unit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD).

BACA JUGA:Masyarakat Jatim Puas Kinerja Kabinet Jokowi-Ma'ruf, Elektabilitas Prabowo Subianto Meningkat

Kemudian Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror dirasakan mampu menambah rasa bangga bagi konsumen saat digunakan.

Salah satu konsumen Suzuki Grand Vitara bernama Dandi (38), mengatakan bahwa Suzuki menjadi mobil kepercayaannya sejak lama. 

Bahkan Dandi mengatakan telah memiliki beberapa unit lainnya sebelum membeli Grand Vitara. 

BACA JUGA:Selebgram Tasya Revina Hapus Semua Postingan Instagram, Netizen Ramai Singgung Soal Perpisahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: