Wahana Baru! Rumah Hantu Meriahkan Event Jakarta Fair 2023, Seperti Apa Keseruannya?

Wahana Baru! Rumah Hantu Meriahkan Event Jakarta Fair 2023, Seperti Apa Keseruannya?

Konferensi Pers jelang Jakarta Fair Kemayoran-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sejumlah wahana baru turut memeriahkan gelaran event Jakarta Fair 2023 yang akan berlangsung pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Salah satu yang baru itu adalah wahana petualangan menarik yakni rumah hantu.

General Manager PT JIExpo Oki Setiawan mengatakan, wahana tersebut diadakan bekerja sama dengan Rumah Hantu Indonesia dan Jurnal Risa Experience.

"Kerja sama dengan fun world, pasar malam, kerja sama dengan Rumah Hantu Indonesia dan Jurnal Risa," ucap Oki dalam konferensi pers di JIExpo Kemaroyan, Rabu, 7 Juni 2023.

BACA JUGA:Beda dari Tahun Sebelumnya, Konser Musik di Jakarta Fair 2023 Kini Berbayar, Ini Harganya

Mengenai Jurnal Risa Experience, Oki menyebut akan ada beberapa hantu yang populer di chanel YouTube Jurnal Risa.

“Seperti biasa wahana rumah hantu pengunjung membeli tiket masuk di dalamnya ada set. Di dalamnya beberapa hantu yang populer di chanel YouTube mereka. Detailnya masih menunggu dari mereka,” ujar Oki. 

Selain itu, sejumlah artis ternama turut memeriahkan Jakarta Fair 2023. Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pengunjung kini harus bayar untuk menyaksikan konser musik Jakarta Fair 2023.

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Siapkan 4 Rute Transjakarta ke JIExpo Selama Jakarta Fair 2023 Berlangsung

Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann mengatakan, sistem ini diterapkan untuk memastikan kenyamanan penonton saat acara berlangsung. 

“Misalnya gini, kalau ada fans yang luar biasa, crazy, gila mau nonton, jangan sampai mereka (menonton) di belakang (karena tiketnya yang gratis). Mereka di depan karena sudah bayar,” ujar Ralph. 

Nantinya pengunjung yang hendak menonton konser harus membayar tiket nonton mulai Rp 50.000 hingga ratusan ribu rupiah, bergantung deretan barikade yang dipilihnya.

"Start (mulai) paling murah Rp 50.000 sudah include (termasuk) tiket masuk Jakarta Fair. Ada range harga sampai Rp 200.000," kata Oki menambahkan. 

Menurut Oki, tiket tersebut bersifat one time purchase atau hanya berlaku untuk satu hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: