Beda dari Tahun Sebelumnya, Konser Musik di Jakarta Fair 2023 Kini Berbayar, Ini Harganya

Beda dari Tahun Sebelumnya, Konser Musik di Jakarta Fair 2023 Kini Berbayar, Ini Harganya

General Manager PT JiExpo Oki Setiawan (kiri) dan Marketing Director PT Jiexpo Ralph (kanan) saat konferensi pers Jakarta Fair 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 7 Juni 2023-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyelenggaraan Jakarta Fair 2023 akan berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang. 

Sejumlah artis ternama turut memeriahkan Jakarta Fair 2023. Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pengunjung kini harus bayar untuk menyaksikan konser musik Jakarta Fair 2023.

Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann mengatakan, sistem ini diterapkan untuk memastikan kenyamanan penonton saat acara berlangsung. 

“Misalnya gini, kalau ada fans yang luar biasa, crazy, gila mau nonton, jangan sampai mereka (menonton) di belakang (karena tiketnya yang gratis). Mereka di depan karena sudah bayar,” ujar Ralph saat konferensi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 7 Juni 2023.

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Siapkan 4 Rute Transjakarta ke JIExpo Selama Jakarta Fair 2023 Berlangsung

Sementara itu, General Manager PT JIExpo Oki Setiawan menambahkan nantinya pengunjung yang hendak menonton konser harus membayar tiket nonton mulai Rp 50.000 hingga ratusan ribu rupiah, bergantung deretan barikade yang dipilihnya.

"Start (mulai) paling murah Rp 50.000 sudah include (termasuk) tiket masuk Jakarta Fair. Ada range harga sampai Rp 200.000," kata Oki.

Menurut Oki, tiket tersebut bersifat one time purchase atau hanya berlaku untuk satu hari.

"Nanti ratusan band (musisi) yang tampil, nama besarnya ada sekitar 90-an," ujar Oki.

Konser musik Jakarta Fair akan dihelat selama 32 hari, kecuali pada malam takbiran Idul Adha yang bertepatan pada 28 Juni 2023. 

BACA JUGA:Dukung Kendaraan Listrik, KYMCO Siap Ramaikan Pameran PEVS 2023 di JIEXPO!

Sajian musik yang disuguhkan juga beragam, mulai genre rock, pop, jazz, balad, dangdut, koplo, reggae, alternative, hingga punk.

Sejumlah grup musik maupun solois yang bakal meramaikan panggung Jakarta Fair terdiri dari Slank, PADI Reborn, D’MASIV, Fourtwnty, Tipe-X, Armada, Kangen Band, dan Fiersa Besari.

Bahkan disana akan ada MALIQ & D’Essentials, Tonny Q, Rizky Febian, Raisa, The S.I.G.I.T dan sejumlah musisi Tanah Air lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: