Relawan Gapura Nusantara Yakin Ganjar Pranowo Mampu Pertahankan Empat Konsensus Dasar Bernegara

Relawan Gapura Nusantara Yakin Ganjar Pranowo Mampu Pertahankan Empat Konsensus Dasar Bernegara

Bacapres Ganjar Pranowo Hadiri acara deklarasi Relawan Gapura Nusantara-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Relawan Gapura Nusantara menyatakan dukungannya terhadap Bakal calon presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo saat acara deklarasi Gapura Nusantara di Klub Kelapa Gading Ballroom, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Juni 2023.

Acara deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh bacapres Ganjar Pranowo. Tidak hanya itu, ribuan tokoh nasional, baik dari sipil, TNI maupun Polri juga turut hadir. 

Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Relawan Gapura Nusantara, Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh membeberkan alasannya mendukung Ganjar Pranowo sebagai bacapres. 

BACA JUGA:Rian Mahendra Resmi Luncurkan PO MTI, Berapa Harga Tiket dan Mana Saja Trayeknya?

Dia menilai bahwa Ganjar Pranowo mampu mempertahankan empat konsensus dasar bernegara.

Tidak hanya itu, Gubernur Jawa Tengah itu juga dianggap mampu melanjutkan program pembangunan yang sudah dijalankan oleh Presiden RI, Joko Widodo. 

"Kita tidak mau beli kucing dalam karung. Dari semua kandidat capres yang ada, hnaya Ganjar Pranowo yang rekam jejaknya sudah jelas, yakni mampu mempertahankan empat konsesnsus bernegara," ujar Bernard Kent dalam paparannya. 

BACA JUGA:Pelangi Bangkit

"Beliau juga mau dan mampu melanjutkan program pembangunan pak Jokowi. Jangan sampai ganti presiden lalu pembangunan dari nol lagi," lanjutnya. 

Adapun relawan Gapura Nusantara sendiri merupakan organ relawan tempat berhimpunnya tokoh-tokoh berbagai komunitas lintars profesi, lintas agama, dan lintas partai. 

Diketahui, di acara deklarasi tersebut, Ganjar Pranowo tiba bersama dengan rombongannya pada pukul 08.33 WIB. 

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Tarik Semua Laporan Kasus Dugaan Penipuan iPhone 'Si Kembar' Rihana-Rihani

Kedatangannya pun langsung disambut hangat oleh para relawan. Bahkan ada beberapa anggota relawan yang ingin mengabadikan momen tersebut melalu kamera handphonenya. 

Pria berciri khas rambut bewarna putih itu datang dengan pakai serba hitam dan langsung menduduki kursinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: