8000 Peserta Meriahkan Kompetisi Lari Se-Asia Tenggara, Lazada Run

8000 Peserta Meriahkan Kompetisi Lari Se-Asia Tenggara, Lazada Run

8000 Peserta Meriahkan Kompetisi Lari Se-Asia Tenggara, Lazada Run-Lazada-

JAKARTA, DISWAY.ID--  Lazada Indonesia menggelar Lazada Run di kawasan ICE BSD, Tangerang, pada Minggu 11 Juni 2023 kemarin.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kompetisi lari yang digelar di enam negara dimana Lazada beroperasi di Asia Tenggara, dimulai dari Vietnam, lalu berlanjut ke Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan puncaknya diadakan di Singapura. 

BACA JUGA:Sosok Hafize Gaye Erkan yang Merupakan Presiden Bank Sentral Turki Wanita Pertama dan Termuda

Lazada adalah eCommerce pelopor yang menyelenggarakan kompetisi lari berskala regional di kawasan Asia Tenggara. 

Lazada Run diikuti oleh sekitar 8.000 peserta termasuk pelari dari berbagai provinsi dan negara yang berpartisipasi dalam beberapa kategori yang ditawarkan. 

Selain kompetisi lari 21K, 10K dan 5K, Lazada Run juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk menambahkan sehat dalam hidup melalui aktivitas olahraga.

BACA JUGA:Nasib Pelaku Pemberi Minum Bayi yang Mendadak Positif Narkoba, Botolnya Ternyata Bekas Bong

Lazada Run memiliki tiga kategori rute 5K, 10K dan 21K dan kategori Dash Run dimana peserta dapat mengumpulkan berbagai voucher belanja, serta kategori Kids Dash, yaitu fun run untuk anak-anak usia 5-12 tahun. 

Kegiatan ini ditujukan untuk merangkul masyarakat dalam ajakan untuk “Tambah Sehat ke Hidupmu”. 

Lazada Run juga sejalan dengan misi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mendukung sports tourism yang terus tumbuh pesat seiring dengan kembalinya kegiatan luar ruang. 

BACA JUGA:Pre Order Mulai Dibuka Hari Ini! EXO Bakal Comeback 10 Juli 2023

“Ajang kompetisi lari perdana Lazada Run ini merupakan bentuk komitmen Lazada dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah Sehat ke Hidupmu’, sehingga kami harap Lazada Run bisa menjadi pemicu gaya hidup sehat,” ujar Intan Ayu Kartika selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

“Semoga semua yang hadir pada hari ini bisa menikmati acara, dan semua mulai dari para pemula, pegiat hobi lari, hingga pelari internasional, baik bersama keluarga. komunitas, maupun teman-teman terdekat dapat menikmati Lazada Run,” tambahnya.

BACA JUGA:Pendaftaran PPDB DKI 2023 Jenjang SD Hingga SMA Dibuka, Berikut Jumlah Kuotanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: