8000 Peserta Meriahkan Kompetisi Lari Se-Asia Tenggara, Lazada Run

8000 Peserta Meriahkan Kompetisi Lari Se-Asia Tenggara, Lazada Run

8000 Peserta Meriahkan Kompetisi Lari Se-Asia Tenggara, Lazada Run-Lazada-

Sementara itu, Marcus Chew, Chief Marketing Officer Lazada Group menambahkan, “Lazada Run menjadi sebuah inisiatif dari Lazada untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami dan mengajak mereka mengikuti kegiatan yang seru, menyenangkan dan sesuai dengan ketertarikan mereka.”

“Acara ini merupakan kegiatan olahraga berskala regional yang diselenggarakan oleh Lazada dan kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Lazada Run. Pemenang terpilih dari kategori 10K dan half marathon 21K akan bergabung dengan pemenang serupa dari negara-negara lain untuk berkompetisi di leg terakhir Lazada Run di Singapura di bulan Juli mendatang,” jelasnya.

BACA JUGA:Kurikulum Antikorupsi Masuk SD-SMP di Kota Tangerang, 300 Guru BK Berintegritas Dikukuhkan

Lazada Run Indonesia juga menyajikan hiburan dari Project Pop dan berbagai pengalaman seru di area sekitar track lari yang bisa dinikmati oleh para peserta dan pengunjung. 

Mulai dari Zona Hiburan hingga Zona Experience dari brand seperti Puma yang menjadi salah satu sponsor eksklusif untuk apparel di Lazada Run, hingga booth LazBeauty, LazLook, dan LazTech dengan berbagai permainan seru untuk seluruh pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: