Lirik Lagu 'Eo Ayo Indonesia', Bentuk Dukungan Nasida Ria Buat Timnas Indonesia

Lirik Lagu 'Eo Ayo Indonesia', Bentuk Dukungan Nasida Ria Buat Timnas Indonesia

Lirik Lagu 'Eo Ayo Indonesia', Bentuk Dukungan Nasida Ria Buat Timnas Indonesia-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang laga FIFA Matchday 2023 antara timnas Indonesia melawan Palestina dan Argentina, grup musik Nasida Ria kembali menjadi sorotan lewat sebuah lagu yang berjudul ‘Eo Ayo Indonesia.’

Walau grup musik yang personilnya berisi wanita berhijab, dan sudah memasuki usia berkaryanya hampir setengah abad (45 tahun), lagu-lagu mereka ini selalu menjadi inspirasi yang mengkolaborasikan nada dan dakwah, layaknya grup Soneta yang digawangi Rhoma Irama.

BACA JUGA:Ketua RT Tertangkap Tangan Ngecer Sabu di Senen Jakpus, Polisi: Ada 11 Paket Diamankan

Ternyata selain lagu-lagunya yang bernuansa religi, Nasida Ria juga memiliki lagi yang sangat nasionalis dan liriknya sangat familiar karena sering dinyanyikan oleh para suporter timnas Indonesia saat di stadion.

Dikutip dari kanal Youtube Nasida Ria Management, lagu Eo Ayo Indonesia ini dirilis pada 29 Desember 2022 kemarin saat timnas Indonesia sedang berjuang dalam piala SEA GAMES 2023.

BACA JUGA:Dalami Keterlibatan Nindy Ayunda dalam Perkara Obstruction of Justice, Bareskrim Panggil Security Dito Mahendra

Kini lagu tersebut kembali viral menjelang laga Indonesia vs Palestina pada 14 Juni 2023 dan Indonesi vs Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Seperti diketahui personel grup musik Nasida Ria ini di antaranya adalah Mereka adalah Rien Djamain (bass gitar), Afuwah (kendang), Nadhiroh (biola), Nurhayati (biola ), Sofiatun (keyboard), Hamidah (seruling), Nurjanah (gitar), Uswatun Hasanah (gitar), Titik Mukaromah (gitar), Siti Romnah (piano), Thowiyah (kendang ).

BACA JUGA:Mimpi Mondy Tato Berhijrah Dibantu Ustaz Ebit Law, Penampilannya Berubah Pakai Hijab: InsyaAllah Istiqomah

Berikut lirik lagu Eo Ayo Indonesia, oleh Nasida Ria:

Eeoo Eeoo Eeoo

Wahai pemuda Indonesia

Ayo semangat bela negara

Bulatkan tekad penuh semangat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: