Suzuki Tour H1 Resmi Meluncur, Mobil Mungil dengan Bahan Bakar Bensin dan CNG, Harga Mulai Rp 86 Jutaan

Suzuki Tour H1 Resmi Meluncur, Mobil Mungil dengan Bahan Bakar Bensin dan CNG, Harga Mulai Rp 86 Jutaan

Suzuki Tour H1 Resmi Meluncur, Mobil Mungil dengan Bahan Bakar Bensin dan CNG, Harga Mulai Rp 86 Jutaan-Indiatoday-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Maruti Suzuki India resmi meluncurkan Tour H1 pada Jumat 9 Juni 2023 kemarin yang dijual untuk pasar India saja.

Dikutip dari indiatoday, mobil ini hadir berdasarkan model Alto K10 yang sudah meluncur lebih dulu dan memiliki dimensi yang lebih kecil dari Suzuki Karimun.

BACA JUGA:Catat! Kemenag Buka Beasiswa Kuliah di Luar Negeri Juni 2023, Buruan Cek Syaratnya

"Tour H1 yang serba baru meneruskan warisan dan kepercayaan yang dibangun oleh Alto K10 untuk segmen komersial. Ia dilengkapi dengan mesin K10C generasi berikutnya yang tepercaya, interior dan eksterior yang mengesankan bersama dengan sejumlah kenyamanan, kemudahan, dan keamanan,” ujar Shashank Srivastava, Pejabat Eksekutif Senior, Pemasaran dan Penjualan, Maruti Suzuki India.

“Menawarkan efisiensi bahan bakar yang sangat baik, Tour H1 diatur untuk memberikan kegembiraan yang luar biasa dalam kehidupan pelanggan saluran komersial kami," tambahnya.

BACA JUGA:Alasan Muhammadiyah Usulkan Hari Cuti Bersama Ditambah, Idul Adha 2023 Berpotensi Beda Lagi

Suzuki Tour H1 dibekali dengan mesin K-series terbaru berkapasitas 1000 cc Dual Jet, mesin Dual VVT, yang mengembangkan 66,6PS dalam mode bensin dan 56,6PS dalam mode CNG.

Untuk torsinya sebasar 89Nm dalam mode bensin dan 82,1Nm dalam mode CNG mode. 

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Jarak tempuh Maruti Suzuki Tour H1 diklaim 24,60 km/l untuk varian bensin dan 34,46 km/kg untuk varian CNG.

BACA JUGA:Rex Orange County Konser di Jakarta Oktober Mendatang, Ini Prediksi Daftar Lagu yang Bakal Dibawakannya, Buruan Hafalin!

Tour H1 menawarkan fitur keselamatan seperti dual airbag, sabuk pengaman depan dengan pre-tensioner dan force limiter, pengingat sabuk pengaman untuk penumpang depan dan belakang, immobilizer mesin, ABS dengan EBD, sistem pembatas kecepatan, dan sensor parkir mundur.

Untuk harganya Suzuki Tour H1 Bensin - Rs 4,80 lakh atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 86.640.000 dan tipe T0ur H1 CNG - Rs 5,70 lakh atau sekitar Rp 102.885.000.

Suzuki Tour H1 ini hadir dengan 3 warna pilihan, di antaranya Metallic Silky Silver, Metallic Granite Grey dan Arctic White.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: