Comeback! Element Rilis Ulang Single 'Sadar Tanpa Dirimu' dengan Aransemen Terbaru Super Cathchy

Comeback! Element Rilis Ulang Single 'Sadar Tanpa Dirimu' dengan Aransemen Terbaru Super Cathchy

Comeback! Element rilis ulang single 'Sadar Tanpa Dirimu'-Dok. Element-Dok. Element

BACA JUGA:6 Potret Selebriti Ikut Tren Filter Foto AI Korea Viral, Nagita Super Cantik, Fuji Disebut Mirip Kim Tae Ri!

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Why Mister Messi Why' - Aldi Taher, Viral Sedunia Diposting Instagram FIFA World Cup!

Sedari awal dulu album DIALOG dirilis, sang pencipta lagu, Ferdy Tahier, sangat yakin akan kemampuan lagu ini untuk menjadi single.  

Ia pun langsung mengamini rencana remastered tersebut. “Lagu ini sebenarnya cukup kuat untuk dijadikan single ke-3 pada saat rilis album tahun 2004 dulu, tapi sayangnya waktu itu lagu yang bernuansa seperti ini pada jamannya hanya diperlakukan sebagai lagu pelengkap dari sebuah album,” terang Ferdy.

Didi Riyadi pun cukup antusias dengan remastered lagu pada album ke-4 mereka tersebut,“Saya sendiri berharap lagu ini dapat diterima dan meledak di pasaran. Jadinya kalau sesi manggung, kan lumayan saya bisa break sambil ajak penonton nyanyi bareng kami, hehehe…” ujarnya sembari terkekeh.

Adhitya Pratama menjelaskan bahwa Element akan kembali menunjukkan taringnya di kancah musik Indonesia dan sangat bersemangat akan hal ini.

“Tahun ini kami akan rilis single-single baru. Semoga karya-karya kami dapat menjadi bagian dari kehidupan teman-teman dan juga para pecinta lagu-lagu Indonesia di manapun mereka berada,” tutup Adhit dengan optimis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: