Dua Pria Perkosa SPG di Mobil, Diduga Telah Rencanakan Aksinya

Dua Pria Perkosa SPG di Mobil, Diduga Telah Rencanakan Aksinya

Kedu Pelaku Pemerkosaan kepada SPG di Dalam Mobil-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelaku pemerkosaan pada sales promotion girl (SPG) di mobil disebut sempat merencanakan aksinya tersebut.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Titus Yudho Ully mengatakan keduanya sempat berbicarakan aksinya sebelum bertemu korban.

"Sebelumnya memang sudah ada omongan-omongan seperti perencanaan," katanya kepada awak media, ditulis Jumat 16 Juni 2023.

BACA JUGA:Kronologi SPG Mobil Diperkosa 2 Perampok di Cibubur, Harta Benda Korban Dirampas Tak Tersisa

Pihaknya menyebut masih mendalami perihal perencanaan pemerkosaan itu saat ini.

"Akan tetapi ini masjh kita dalami. Masih kita dalami, atau ada modus apalagi yg ada di balik ini, masih kami dalami," terangnya.

Diketahui, sales promotion girl atau SPG inisial N diperkosa dua pria berinisial J dan R.

BACA JUGA:Modus Diajak Ketemu, SPG Mobil Diperkosa dan Dirampok

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Titus Yudho Ully mengatakan awalnya kedua pelaku mengajak korban ketemuan di kawasan Plaza Cibubur.

"Jadi awalnya pelaku inisal R dan J. Ini mengajak korban untuk bertemu di kawasan Plaza Cibubur untuk bertanya-tanya. Ternyata setelah bertemu, N ini diajak berputar-putar di daerah Cibubur," katanya kepada awak media, Kamis 15 Juni 2023.

Kemudian mereka berhenti. Pelaku berpura-pura menuju toilet. Seketika korban disekap mulutnya dan matanya ditutup.

"Kemudian pelaku berhenti, pada saat berhenti pura-pura ke kamar mandi. Tiba-tiba mobil kan dia nyetir, korban di dalam mobil ditinggalkan (kursi penumpang, red), pelaku keluar yang satu. Tiba-tiba dari belakang mobil muncul satu pelaku lagi disekap korban, ditutup matanya," ungkapnya.

Kemudian, ketika mobil kembali jalan. N diperkosa oleh kedua pelaku.

"Kemudian jalan lagi mobil itu. Pada saat dalam perjalanan itulah, korban diperkosa. Jadi pelaku dua R dan J. J melakukan pemerkosaan terhadap korban sebanyak 2 kali," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: