5 Rekomendasi Kost Eksklusif Cove di Jakarta Barat

5 Rekomendasi Kost Eksklusif Cove di Jakarta Barat

Cove Kama Stay -dok Cove Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- JAKARTA Barat (Jakbar) merupakan satu dari 5 wilayah administrasi daerah Ibu Kota JAKARTA, Indonesia. Sebagai salah satu wilayah administrasi, JAKARTA Barat memiliki peran penting dalam pertumbuhan perekonomian di sekitar area JAKARTA

Saat ini, Jakarta Barat aktif menjadi area yang banyak diisi dengan deretan gedung perkantoran bahkan institusi pendidikan tinggi. Maka tak heran, apabila banyak ditemukan hunian sewaan, baik dalam bentuk apartemen atau kost eksklusif seperti Cove

Cove merupakan sebuah merek hunian co-living, menawarkan fasilitas eksklusif dengan harga bersaing di sekitaran Jakarta. di Jakarta Barat sendiri, ada beberapa pilihan properti Cove bisa dipilih, sebagai tempat tinggal untuk para karyawan/i dan mahasiswa/i.

Sebagai pilihan, berikut ini beberapa rekomendasi hunian Cove kost di Jakarta Barat layak untuk dilirik dan dipertimbangkan! 

Pilihan Kost Eksklusif Cove di Jakbar

1.Cove Kama Stay

Cove Kama Stay merupakan pilihan pertama hunian co-living berlokasi di Grogol. Properti yang satu ini mengusung tema minimalist dan modern, dengan suasana seperti hunian rumah dari Negeri Sakura, Jepang. 

Suasana di sekitar properti juga tentram dan tenang. Selain itu, interior dan eksterior di ruangannya didominasi warna netral yang membuatnya terlihat sangat lega tanpa terasa sesak. Beberapa pilihan tipe kamar dilengkapi dengan sebuah balkon yang berhadapan langsung dengan pohon-pohon rindang untuk menyejukkan mata. 

Ada beberapa pilihan tipe kamar untuk Cove Kama Stay, meliputi: Kamar Standard dengan Jendela Dalam, Kamar Superior dengan Jendela Luar, Kamar Premium dengan Balkon, dan Kamar Suite dengan Balkon dan Dapur.


Cove Starhill -dok Cove Indonesia-

2. Cove Starhill

Pilihan kedua ada Cove Starhill, berlokasi di Kemanggisan. Hunian milik Cove yang satu ini sangat dekat dengan kampus Bina Nusantara (Binus) Anggrek. Desain kamar menerapkan tema semi-industrial dengan konsep minimalis, untuk memberikan kenyamanan lebih terhadap penghuninya. 

Selain itu, juga terdapat sebuah rooftop yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai, berkumpul bersama teman, bahkan untuk belajar. Selain itu, juga ada dapur bersama yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk memasak di waktu senggang. 

Pilihan tipe kamar di Cove Starhill yaitu: Kamar Standard dengan Kamar Mandi Luar, Kamar Standard dengan Kamar Mandi Dalam, Kamar Superior dengan Kasur Single, Kamar Superior Mezzanine, Kamar Deluxe dengan Jendela Luar, dan Kamar Premium dengan Jendela Luar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: