LGS Generation Hadirkan Dion Wiyoko Sebagai Brand Ambassador di PRJ

LGS Generation Hadirkan Dion Wiyoko Sebagai Brand Ambassador di PRJ

LGS Generation menghadirkan Brand Ambassadornya, Dion Wiyoko di gelaran Jakarta Fair Kemayoran-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Brand lokal Indonesia, LGS Generation menghadiri artis sekaligus model Indonesia, Dion Wiyoko sebagai Brand Ambarssadornya di gelaran Jakarta Fair Kemayoran, Minggu, 18 Juni 2023.

Dengan menggunakan pakaian trendi dan casual, Dion Wiyoko hadir sekaligus menyapa para pengunjung, baik pengunjung yang mampir di outlet LGD Generation maupun hanya sekedar lewat. 

Adapun pakaian yang digunakannya, yakni kemeja putih, celana panjang moka sekaligus menggunakan kacamata hitam sehingga menampakan gaya pakaian yang santai tetapi tetap bagus untuk dilihat. 

BACA JUGA:Terjawab! Erick Thohir Beberkan Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia: Kemungkinan Juli Ini Akan...

Oleh sebab itu, dengan melihat cara pakaian Dion Wiyoko simple tapi trendi, maka LGS Generation menjadikan pemain 'Cek Toko Sebelah' itu sebagai Brand Ambassadornya. 

"Dion Wiyoko terkenal memiliki gaya fashion yang casual, namun juga modis secara bersamaan, hal ini bisa dilihat dari foto-foto yang dia share di akun Instagramnya," ujar Sales and Event Manager LGS Generation, Joseph dihadapan para pengunjung. 

Menurut Joseph, Dion Wiyono sendiri merupakan salah satu artis yang sering terlihat memakai pakaian-pakaian casual. Bahkan, di banyak momen dan kesempatan, dirinya tetap memilih gaya fashion yang casual saat mengisi agenda lainnya seperti berolahraga, maupun acara formal.

BACA JUGA:Lionel Messi Ogah ke GBK, Erick Thohir: Timnas Argentina Tidak Mengapresiasi Indonesia!

Selain itu, tambah Joseph, Dion Wiyono juga memiliki kepribadian yang cocok dan mendukung dengan personal dan citra dari brand fashion LGS Generation itu sendiri.

“Dion Wiyoko memiliki kepribadian yang dewasa, simpel, maskulin, serta tidak banyak mengundang intrik. Sifat ini sesuai dengan tema model-model produk yang dipasarkan oleh brand LGS Generation, sehingga saat dipadukan akan menampilkan kesan penampilan simple, elegan dan memesona,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, brand LGS Generation sendiri adalah sebuah brand fashion lokal pria dan wanita, yang menjual beragam jenis pakaian lengkap, mulai dari atasan, bawahan, pakaian dalam, hingga aksesori yang tersedia banyak varian. 

BACA JUGA:Bayern Munich Tikung MU dalam Perebutan Kim Min-jae, Pemain Korsel Sepakat Dikontrak 5 Tahun

Joseph mengatakan bahwa LGS Generation terkenal karena kualitas yang dimilikinya, seperti daya tahan dan inovasinya yang sangat baik. Tidak heran jika selama bertahun-tahun, LGS Generation aktif mengekspor produk-produk lokalnya ke berbagai negara seperti United Arab Emirates, Eropa Timur, Amerika Serikat, Australia dan berbagai negara Asia lainya. 

Adapun LGS Generation juga mudah ditemui karena sudah mulai masuk ke departement store terkemuka di Indonesia dan telah memiliki showroom yang tersebar di berbagai wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: