HW Group Adakan Walk-in Interview, Ratusan Pelamar Ikut Serta

HW Group Adakan Walk-in Interview, Ratusan Pelamar Ikut Serta

Walk-in interview 'HW Goes to Campus' dilaksanakan di Politeknik Pariwisata NHI Bandung pada 29 Mei 2023 lalu. -Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Walk-in interview 'HW Goes to Campus' dilaksanakan di Politeknik Pariwisata NHI Bandung pada 29 Mei 2023 lalu. 

Adhitiya Wahyu Wibawa selaku Human Capital & Facility Management General Manager mengatakan HW Goes to Campus diadakan untuk membuka lowongan di beberapa posisi.

Di antaranya, Outlet Supervisor, Greeter atau Hostess, Server, Kasir, Head Bar, Bartender, Barback, CDP (Hot & Cold), dan Cook. 

BACA JUGA:Wapres KH Ma`ruf Amin Resmikan Pencatatan Perdana Efek Beragun Aset Syariah SMF-BSI

"HW Goes to Campus memberikan kesempatan luar biasa para profesional muda yang berbakat untuk memulai karir mereka. Acara ini membuktikan keyakinan kami akan potensi besar generasi sekarang. Kami berterima kasih atas semangat antusiasme yang ditunjukkan oleh para kandidat," katanya kepada awak media, Minggu 18 Juni 2023.

Selain walk-in interview, HW Goes to Campus  juga menampilkan workshop informasi mengenai perusahaan lebih dalam, seperti visi dan misi perusahaan, termasuk rincian tentang brand-brand yang menjadi bagian dari HW Group

Meski salah satu persyaratan untuk para kandidat adalah memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun di bidang yang sama, HW Group tetap terbuka memberikan kesempatan kepada kandidat yang belum memiliki pengalaman bekerja sebelumnya, dengan menyediakan program pembelajaran selama 3 bulan.

"Kami memiliki program pembelajaran untuk posisi tertentu, seperti Bar Academy dan Kitchen Academy, yang dirancang untuk memberikan kesempatan bagi individu dengan passion yang kuat di bidang ini. Melalui program pembelajaran intensif selama 3 bulan, mereka akan dipoles untuk mengembangkan keterampilan mereka sebelum ditempatkan di berbagai outlet yang kami punya," ucapnya.

BACA JUGA:HW Goes to Campus Tarik Ratusan Peserta Untuk Beberapa Posisi

"Ke depannya HW Group akan mengadakan HW Goes to Campus berbagai kampus di Indonesia. Hal ini dilakukan perusahaan untuk memberikan peluang kepada para masyarakat untuk bergabung dengan HW Group," sambungnya.

Kehadiran walk-in interview HW Goes to Campus juga mendapat respon positif dari para peserta yang hadir.

"Berpartisipasi dalam acara walk-in interview oleh HW Group merupakan salah satu batu lompatan untuk saya. Kesempatan wawancara dengan HR perusahaan tanpa melewati banyak proses terlebih dulu adalah kesempatan luar biasa untuk terhubung dengan individu-individu berbakat di belakang HW Group," ungkap Rizky salah seorang peserta.

"Terlepas dari hasilnya, saya sangat berterima kasih karena sudah memperoleh wawasan lebih soal dunia pekerjaan dan HW Group itu sendiri," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: