Capai Kesepakatan, Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Lanjut Kontrak dengan SM Entertainment

Capai Kesepakatan, Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Lanjut Kontrak dengan SM Entertainment

Capai kesepakatan, Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO lanjut kontrak dengan SM Entertainment-Twitter/ @weareoneEXO-Twitter/ @weareoneEXO

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah melalui drama perseteruan yang cukup alot, akhirnya perselisihan antara tiga member EXO, Baekhyun, Chen, dan Xiumin dengan SM Entertainment akhirnya mencapai kesepakatan.

Diketahui sebelumnya, tiga member yang juga tergabung dalam sub unit EX0-CBX itu sempat bermasalah terkait transparansi perpanjangan kontrak dan diduga juga berkaitan dengan bayaran selama ini.

Lantaran hal tersebut, pada awal Juni 2023 lalu, tiga musisi ini menghebohkan publik setelah menyatakan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan SM Entertainment.

Namun, SM Entertainment kini menyatakan permasalahan dengan EXO CBX telah diselesaikan lewat kesepakatan, termasuk permasalahan kontrak.

Seperti apa?

Berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Viral Kisah Lita Hendratno, Mantan Finalis Miss Indonesia yang Pilih Jadi IRT, Penampilannya Tuai Sorotan

BACA JUGA:Wow! Erick Thohir Dapat Sarung Tangan Kesayangan Emi Martinez: Gracias, Amigo

EXO-CBX dan SM Entertainment Capai Kesepakatan, Kontrak Eksusif Berlanjut

Pada Senin, 19 Juni 2023, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan kesalahpahaman mereka dengan Chen, Baekhyun, dan Xiumin, hingga ketiganya bersedia melanjutkan kontrak mereka.

"Kami dan ketiga artis tersebut memiliki cukup waktu untuk mendiskusikan semua masalah kami dengan baik. Melalui hal ini, kami dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami telah berhasil menyelesaikan perbedaan yang disebabkan oleh banyak kesalahpahaman, dan kami telah mencapai kesepakatan yang diputuskan bersama," tutur SM Entertainment seperti dikutip dari Allkpop.

SM Entertainment telah merilis pernyataan terkait permohonan CBX atas transparansi data pendapatan mereka dan kini telah ditemukan titik terang. 

Pernyataan Resmi SM Entertainment

Pada Senin, 19 Juni 2023 SM Entertainment rilis pernyataan resmi terkait kelanjutan kontrak EXO CBX dan permasalahan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: