Capai Kesepakatan, Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Lanjut Kontrak dengan SM Entertainment

Capai Kesepakatan, Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Lanjut Kontrak dengan SM Entertainment

Capai kesepakatan, Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO lanjut kontrak dengan SM Entertainment-Twitter/ @weareoneEXO-Twitter/ @weareoneEXO

Mereka menyatakan jika agensi dan artis telah melalui diskusi yang mendalam untuk masalah satu ini. 

SM mewakili agensi dan artis mengutarakan permintaan maaf pada publik. 

"Terkait hal ini, agensi dan ketiga artis tersebut dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang yang mendukung EXO," tulis SM dilansir dari Soompi. 

SM melanjutkan, "agensi dan ketiga artis memiliki banyak waktu di mana kami mendiskusikan semua masalah secara terbuka."

Selain itu, SM menyebut jika masalah yang dilalui CBX ini merupakan kesalahpahaman dan kini kesepakatan berhasil dibuat demi kebaikan bersama. 

"Melalui ini, kami menyelesaikan perbedaan yang disebabkan oleh kesalahpahaman, dan kami dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami telah mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan," tambahnya.

BACA JUGA:Rusia Tolak Bantuan PBB Untuk Korban Bendungan Kakhovka

BACA JUGA:Desta dan Natasha Rizky Resmi Cerai, Ikrar Talak Dibacakan 2 Minggu Lagi

Pernyataan Bersama SM Entertainment dan EXO-CBX Mengenai Kontrak

"Halo, ini SM Entertainment.

Di bawah ini adalah pernyataan bersama antara agensi dan artis agensi Byun Baek-hyun, Kim Jong-dae, dan Kim Min-seok yang selanjutnya disebut sebagai tiga artis).

Baru-baru ini, agensi dan artis agensi secara terbuka mengangkat masalah tentang pendirian kami yang berbeda. Terkait hal ini, agensi dan ketiga artis dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang yang mendukung EXO.

Setelah itu, agensi dan tiga artis memiliki banyak waktu di mana kami mendiskusikan semua masalah secara terbuka. Melalui ini, kami menyelesaikan perbedaan yang disebabkan oleh kesalahpahaman, dan kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa kami telah mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan.

Pernyataan bersama kami adalah sebagai berikut.

Pertama, agensi dan ketiga artis tersebut akan mengakui dan mempertahankan hubungan kontrak sambil menjalankan aktivitas yang dijadwalkan EXO secara lebih aktif dan berkelanjutan melalui proses diskusi dan koreksi bagian-bagian tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: