Syahnaz Disebut Dibelikan Rendy iPhone 11 Pro Max Demi Tutupi Perselingkuhan: Bagaimana Suami Saya Nggak Balik-balik Terus! Pakai Uang Siapa Tuh?

Syahnaz Disebut Dibelikan Rendy iPhone 11 Pro Max Demi Tutupi Perselingkuhan: Bagaimana Suami Saya Nggak Balik-balik Terus! Pakai Uang Siapa Tuh?

Syahnaz disebut pernah belikan Rendy sebuah iPhone 11 Pro Max demi hubungan terlarang mereka tak ketahuan masing-masing pasangan-Foto/Kolase/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Istri sah Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah disebut belikan Rendy Kjaernett sebuah handphone mewah, iPhone 11 Pro Max..

Diduga upaya Syahnaz tersebut dilakukan agar perselingkuhan dirinya dengan Rendy tak diketahui masing-masing pasangan.

Namun istri Rendy, Lady Nayoan dalam unggahan Instagram story mengaku, hubungan terlarang Rendy dan Syahnaz selalu ketahuan.

BACA JUGA:Lady Nayoan Sebut Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Terbongkar Sejak Juli 2022, Istri Sah: Saya Nyaris Meninggal Dunia Tapi Kalian...

"Anda belikan suami saya iPhone 11 pro max beserta kartunya, supaya enggak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu," tulis Lady Nayoan, dikutip Rabu, 21 Juni 2023.

Lady menyebut, suami Syahnaz Jeje Govinda berulang kali mengganti nomor istrinya agar tidak lagi berhubungan dengan Rendy.

Namun upaya itu selalu gagal, Syahnaz dan Rendy ternyata tetap mesra-mesraan melalui chat aplikasi Gojek.

"Bagaimana suami saya nggak balik-balik terus, udah diganti nomor hp mu tiga kali oleh suamimu malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi," ungkap Lady.

BACA JUGA:Terbongkar! Syahnaz Adik Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Chat Mesra Via Gojek Beredar

Bayari Kamar Hotel

Tak berhenti di situ, Lady juga menyebut adik Raffi Ahmad itu juga pernah membayar sebuah kamar hotel untuk Rendy pada 8 Agustu 2022.

Saking 'cinta matinya' kepada suaminya, Lady mengatakan, Syahnaz pernah mendatangi Rendy saat tengah syuting FTV di Bandung Oktober 2022 lalu.

"Kamu (Syahnaz) yang bayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2022, kamu samperin suami saya syuting di Bandung Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin, kami belikan suami saya Botol Corkcikle," beber Lady.

Kini Lady mengaku sangat ikhlas untuk melepas Rendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: