Wakil Gubernur Banten 2007-2012 HM Masduki Meninggal Dunia

Wakil Gubernur Banten 2007-2012 HM Masduki Meninggal Dunia

Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di rumah duka Mantan Wagub Banten Masduki.-radarbanten-

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengenal sosok Masduki sejak ia masih kecil. Menurut Zaki Masduki adalah sosok Pamong Praja yang patut dicontoh oleh generasi saat ini.

“Almarhum adalah contoh dari Pamong Praja yang luar biasa dan juga tokoh Pramuka nasional. Jasa almarhum dalam membangun Tangerang dan Banten juga luar biasa. Saya sudah mengenal almarhum sejak masih sangat kecil,” jelas Zaki.

BACA JUGA:Pemuda Berbobot 300 Kg, Muhammad Fajri Meninggal Dunia Akibat 'Syok Septik'

Di tempat sama, Wakil Wali kota Tangerang Sachrudin menganggap Masduki sebagai orang tua yang kerap memberi wejangan nasihat hidup dan motivasi.

“Yang semangatnya tidak pernah pudar memberi motivasi dan wejangan. Bukan hanya memberi ilmunya, tapi juga memberi pengalamannya kepada kita semua, sebagai anak muridnya, saya banyak belajar kepada almarhum,” ucap Sachrudin.

HM Masduki dikenal luas sebagai Wakil Gubernur Banten mendampingi Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah pada periode 2007-2012. Ia meninggalkan lima orang anak.

Masduki juga dikenal oleh kalangan gerakan Pramuka sebagai Ketua Kwartir Daerah Praja Muda Karana Provinsi Banten 2011–2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: