Disambut Elite Partai, Ganjar Pranowo Hadiri Acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Disambut Elite Partai, Ganjar Pranowo Hadiri Acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Bacapres Ganjar Pranowo, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Ketua DPP PDI Perjuangan Muhammad Prananda Prabowo -Istimewa-

JAKARTA, DIAWAY. ID - Bakal calon presiden, Ganjar Pranowo tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Juni 2023.

Hadir dengan menggunakan baju kebesaran PDIP lengkap dengan pecinya, Ganjar Pranowo pun langsung disambut oleh sejumlah elite partai, salah satunya Ahmad Basarah. 

BACA JUGA:PO MTI Mulai Buka Rute dan Sebar Agen Bus Resmi, Rian Mahendra: Sudah Belasan Tahun Aku Lewati

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Tengah itu juga sempat melambaikan tangan ke para kader PDI Perjuangan yang berada di luar Stadion Utama GBK. 

Diketahui, sebelum tiba di Stadion Utama GBK, Ganjar Pranowo sempat melakukan blusukan di pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara, Sabtu, 24 Juni 2023 pagi tadi. 

BACA JUGA:Bawakan 3 Lagu di Puncak Bulan Bung Karno, Once Hibur Kader PDIP

Dia berkeliling di dalam pasar Anyar Bahari sambil sesekali mengapa para pedagang. Seketika salah seorang pedagang toko kelontong memakaikan sebuah kemeja kepada Ganjar.

Adapun kemeja yang dipakaikan kepada Ganjar tersebut merupakan kemeja kotak-kotak yang sebelumnya sempat digunakan oleh Presiden Joko Widodo saat menjadi capres. 

BACA JUGA:BKKBN Fokuskan Pemutakhiran Data Keluarga Tahun 2023 di 13.263 Desa

Sebagaimana diketahui, acara puncak peringatan Bulan Bung Karno akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan,Megawati Soekarnoputri. 

Tidak hanya itu, bahkan Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin juga hadir dan akan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Panji Gumilang Datangi Panggilan Tim Investigasi di Gedung Sate, Enggan Klarifikasi Langsung Hingga Minta Pertanyaan Tertulis

"Persiapan dari acara ini sudah kami laporkan ke Presiden Jokowi dan beliau akan hadir dan berkenan memberikan sambutan di dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno," kata Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Jumat, 23 Jumat 2023.

Adapun puncak peringatan Bulan Bung Karno tersebut tampak dihadiri lebih dari 70 ribu kader dari berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: