Bawakan 3 Lagu di Puncak Bulan Bung Karno, Once Hibur Kader PDIP

Bawakan 3 Lagu di Puncak Bulan Bung Karno, Once Hibur Kader PDIP

Once dan sejumlah artis tanah airlainnya ramaikan acara puncak peringatan Bulan Bung Karno-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kader PDI Perjuangan tampak antusiasme saat mendengar salah satu penyanyi tanah air, Elfonda Mekel atau akrab disapa Once Mekel. 

Hal itu bisa dilihat dari banyaknya kader PDI Perjuangan yang turun dari tempat duduknya dan menghampiri panggung acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 24 Juni 2023.

Pantauan Disway.id, Once tampak menggunakan jaket berwarna merah dan bertuliskan PDIP ini menjadi salah satu pengisi acara hiburan. 

BACA JUGA:Jaga Etika Politik, PDI Perjuangan Tak Undang Partai Demokrat ke Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Adapun dalam kesempatan itu, Once turut menyumbangkan tiga lagu. Salah satunya Symphoni yang Indah.

Lagu tersebut dijadikan lagu pembuka oleh Once, dan mampu mengibur kader PDI Perjuangan hingga tambah semangat. 

Lalu, lagu kedua yang dibawakan Once, yaitu 'Kucinta Kau Apa Adanya'. Lagu ini juga mampu membuat seluruh kader PDIP di stadion GBK ikut menyanyikan lirik demi lirik.

Sementara, lagu terakhir atau penutup yang dibawakan oleh mantan vokalis Dewa 19 berjudul Oh Negeriku. 

Tak hanya Once, sejumlah musisi lainnya yang turut mengisi panggung hiburan acara puncak peringatan bulan Bung Karno seperti Krisdayanti, Marcell Siahaan, Andre Hehanusa hingga Sri Krishna Encik, sang pencipta lagu Jarjih Jarbeh. 

BACA JUGA:Panji Gumilang Datangi Panggilan Tim Investigasi di Gedung Sate, Enggan Klarifikasi Langsung Hingga Minta Pertanyaan Tertulis

Sebagaimana diketahui, acara Puncak Perayaan Bulan Bung Karno sendiri dihadiri oleh para petinggi PDI Perjuangan, yaitu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo dan jajarannya di Kabinet Indonesia Maju. 

Acara yang mengusung tema 'Kepalkan Tangan Persatuan' itu dihadiri oleh 70 ribu kader PDI Perjuangan dari berbagai daerah. 

BACA JUGA:Ganjar Kenang Pertemuan Terakhir Dengan Desmond J Mahesa: Sampean Kurang Sehat Ya

Adapun acara puncak peringatan Bulan Bung Karno dilakukan sekaligus akan menjadi momentum konsolidasi partai menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: