Puan Maharani Puji Ganjar Pranowo Setinggi Langit, Sosok Pemimpin Istimewa

Puan Maharani Puji Ganjar Pranowo Setinggi Langit, Sosok Pemimpin Istimewa

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menyebutkan Ganjar Pranowo sebagai sosok yang paling istimewa.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Puan saat memberikan sambutan dalam acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 24 Juni 2023.

Lebih lanjut, dia membeberkan alasan menjadikan Ganjar sebagai sosok yang istimewa karena pria berambut putih itu merupakan kader terbaik PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Duh! Ini Kronologi Marc Marquez Kecelakaan Seruduk Motor Enea Bastianini, Padahal Lagi Pelan Kok Bisa 'Meleng' Gitu?

Selain itu, tambah Puan Maharani, Ganjar dianggap mampu untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. 

"Kita ingin suksesi kepemimpinan nasional berjalan dengan lancar, estafet pembangunan yang dapat diteruskan oleh presiden dan wakil presiden baru dari PDI Perjuangan," ujar Puan Maharani dihadapan kadernya. 

"Hari ini, kita meneguhkan hati, bekerja keras dengan api semangat yang tak pernah padam, menangkan PDI Perjuangan dan calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo," lanjutnya. 

Oleh sebab itu, Puan Maharani mengajak seluruh kader untuk tetap solid dan tegak lurus dalam artian satu komando dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Juara Sprint Race MotoGP Belanda, Marc Marquez Cuma Jadi Penonton!

"Seluruh kader PDI Perjuangan yang saya sayangi dan cintai. Mari kita jaga soliditas, tingkatkan militansi, jalankan disiplin partai, tegak lurus bergerak dalam satu rampak barisan di bawah komando Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri," imbuhnya. 

Sebelumnya, Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani karena telah mengantarkannya sebagai Gubernur Jawa Tengah. 

"Mbak Puan, saya ingin menyampaikan terima kasih, 2013 lalu, pemilihan Gubernur Jawa Tengah, PDIP dan Ganjar Pranowo memenangkan itu, dan itu di bawah kepemimpinan Mbak Puan," ujar Ganjar Pranowo kepada Puan Maharani. 

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Tengah itu pun mengajak Puan Maharani untuk bekerjasama kembali dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Jadi Kado Ulang Tahun ke-496, Aplikasi 'Jakarta Kini' Hadir Versi 3.0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: