Deretan Orang Mengalami Kematian Tragis setelah Menghina Tuhan

Deretan Orang Mengalami Kematian Tragis setelah Menghina Tuhan

Deretan orang yang meninggal dengan tragis setelah menghina Tuhan. -Kolase: Bon Scott, Cazuza, Marilyn Monroe, John Lennon, Tancredo Neves-

Artist terkemuka dari era 50an ini ditemukan tewas di apartemennya pada tahun 1962.

Hingga saat ini, teori yang paling populer adalah bahwa Marilyn bunuh diri dengan meminum banyak obat tidur. Namun, ada banyak teori yang mengatakan bahwa dia dibunuh sebagai konspirasi politik.

Marilyn, yang pada saat itu selesai syuting sebuah acara, dikunjungi oleh seorang pendeta bernama Billy Graham, yang menyampaikan pesan Tuhan seminggu sebelum dia ditemukan tewas.

Namun, Marilyn menolak pesan tersebut dengan angkuh dan menyatakan bahwa dia tidak butuh Tuhan.

6. Thomas Andrews

Kapal Titanic yang luar biasa itu dibuat oleh Thomas Andrews. Titanic adalah kapal yang sangat mewah dan kontemporer pada saat itu. Dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, pembuat Titanic membuatnya merasa kuat terhadap serangan dan bahaya apa pun. 

Thomas Andrews dengan percaya diri mengatakan, "Kapal ini tidak akan pernah tenggelam, bahkan oleh Tuhan sekalipun."

Tidak lama kemudian, kapal Titanic menabrak gunung es di Samudera Atlantic saat bertolak menuju Amerika Serikat untuk pertama kalinya. Terakhir, kapal terbelah menjadi dua dan tenggelam. Salah satu penumpang kapal yang tenggelam adalah Thomas Andrews.

7. Remaja Kecelakaan di Campinas

Peristiwa ini terjadi di Campinas, Spanyol pada tahun 2005.

Seorang anak perempuan diantar oleh ibunya ke pesta bersama teman-temannya. Ibunya lantas berkata, "Tuhan bersamamu, nak," dan anaknya menjawab, "boleh saja Tuhan ikut, asalkan duduk di bagasi, karena di dalam sudah penuh."

Beberapa saat kemudian, sang ibu mendengar bahwa mobil yang ditumpangi anaknya terjadi kecelakaan parah yang menewaskan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: