Makin Seru Isi Liburan di Kota Kasablanka, Ada Indonesia Slamdunk Festival

Makin Seru Isi Liburan di Kota Kasablanka, Ada Indonesia Slamdunk Festival

Penampilan International Basketball Freestyle Dunkings Show from Hungary, bisa pengunjung saksikan di Kota Kasablanka-Dok Kokas-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Musim libur sekolah sebentar lagi akan tiba! Biasanya libur sekolah diisi dengan kegiatan yang menyenangkan untuk melepas penat dari kegiatan sekolah formal.

Oleh Karena itu, Kota Kasablanka bersama dengan IBL dan Footlocker siap menemani liburan sekolah dengan menghadirkan Indonesia Slamdunk Festival yang digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka pada 23 Juni hingga 16 Juli 2023.

BACA JUGA:Indonesia Mengutuk Keras Aksi Pembakaran Al Quran di Swedia

Dengan menghadirkan show International Basketball Slamdunk Freestyle Dungkings asal Hungary, event Indonesia Slamdunk Festival pastinya akan ada banyak keseruan.

“Spesial! Selama musim libur sekolah, Indonesia Slamdunk Festival dipastikan akan banyak keseruan yang tersaji di Grand Atrium dan Mosaic Walk Kota Kasablanka.

BACA JUGA:Gempa di Bantul, Terasa Hingga Jawa Timur

Beragam penampilan menarik tentunya menjadi pembuka di Indonesia Slamdunk Festival pada 25 Juni 2023 mulai dari Celebrity Match antara IBL dengan Happy Ballers hingga penonton dapat menyaksikan langsung opening show International Basketball Freestyle Dunkings Show from Hungary pada 30 Juni 2023!

Tidak hanya itu, kurang lengkap jika selama libur sekolah tidak ada kompetisi basket ball. Kota Kasablanka bersama dengan Footlocker gelar 3x3 competition pada 13,14 &16 Juli 2023 dengan beragam kategori umur.

BACA JUGA:Xavi Katakan 'Tidak' untuk Yannick Carrasco

Sehingga, harapannya dengan terselenggara event ini dapat menjadi ruang bagi para peserta dan pengunjung untuk mengisi hari yang produktif lewat mengekspresikan bakat dan kemampuan yang dimiliki di bidang basketball.”ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Penampilan International Basketball Freestyle Dunkings Show from Hungary, bisa pengunjung saksikan pada 30 Juni, 1-2 Juli, dan 4-9 Juli 2023 pukul 14.00, 16.00, dan 18.00 WIB di Grand Atrium Kota Kasablanka. 

BACA JUGA:BREAKING! Gempa Bumi M 6,4 Guncang Bantul DIY

Keseruan Indonesia Slamdunk Festival tidak berhenti di situ saja, disusul adanya IBL Slam Activities setiap akhir pekan ditanggal 26-27Juni dan 1,8 & 15 Juli 2023 mulai dari meet & greet dengan IBL Players, coaching clinic, 1x1 women exhibition & freestyle challenge, hingga 3x3 menexhibition & 3 points contest. 

Bahkan di 10 hingga 12 Juli 2023 akan ada 3 Days Fun with Rockstar Academy seperti 3x3 basketball, cheer, singing competition, dance open class, mini games & moving class yang semakin menyenangkan di libur sekolah tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: