HUT Bhayangkara ke-77, Jokowi Minta Polri Terus Lakukan Reformasi

HUT Bhayangkara ke-77, Jokowi Minta Polri Terus Lakukan Reformasi

Presiden Jokowi menjadi inspektur upacara HUT Bhayangkara ke-77-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tingkat kepercayaan Polri meningkat hingga diatas 70 persen. Mengetahui hal itu, Presiden Joko Widodo mengaku senang. 

"Saya senang kepercayaan rakyat terhadap Polri sudah naik dari 60 persen menjadi di atas 70 persen," kata Jokowi dalam sambutannya di HUT Polri ke-77 di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Juli 2023.

Lebih lanjut, ia berpesan kepada jajaran Polri untuk terus melakukan reformasi dan terus berbenah diri untuk menjaga kepercayaan masyarakat. 

"Ini perkembangan baik, tapi masih harus terus ditingkatkan, Polri harus terus memperbaiki diri, berbenah diri, melakukan reformasi-reformasi di segala lininya," ucap Jokowi.

Selain itu, ia juga mewanti-wanti jajaran Polri untuk berhati-hati dalam bertindak. Sebab, semua masyarakat kini bisa mengawasi anggota Korps Bhayangkara itu. 

"Hati-hati sekarang ini segala sesuatu bisa direkam bisa disebarluaskan, gerak gerik Polri sekecil apapun tidak bisa ditutup-tutupi lagi, sehingga kepercayaan kepada Polri akan selalu diuji, seberapa tinggi tingkat kepercayaan rakyat, seberapa tinggi tingkat kepuasan rakyat, itu menjadi hal yang penting," ujar Jokowi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: